27 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Mortir Hebohkan Jalan Cipto Siantar

Siantar | Mistar – Seorang pekerja bangunan menemukan benda diduga jenis mortir saat menggali tanah untuk membuat pondasi ruko di Jalan Cipto Kelurahan Simalungun Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, Sabtu (19/10/2019) sekira pukul 09.00 Wib.

Penemuan benda diduga jenis mortir itu sempat menghebohkan warga sekitar dan yang melintas. Ponidi (54) warga Nagori Pematang Gajing Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, menuturkan proses dia menemukan benda itu.

“Saat itu cangkul mengenai sebuah besi, awakkan curiga itu karena berat. Datanglah mandor tadi mengingatkan jangan dipegang, “Ucapnya

Diuraikannya, bentuk benda tersebut berbentuk labu dengan perkiraan berat 2 kilogram. Atas saran seorang Polwan yang sedang melintas, temuan itu dilaporkan ke Mapolres Pematangsiantar.

Di loksai ditemukan benda itu, Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan jenis benda tersebut apakah jenis Granat atau mortir.

Benda diduga granat atau mortir tersebut selanjutnya dibawa ke Mako Brimob Subden 2B Kota Pematangsiantar guna dilakukan penyidikan terkait jenis benda tersebut.

“Kita baru lihat bentuknya saja,itu nanti teknisnya dan nanti kita koordinasikan, “Ucap Kapolres

Sumber : joe
Editor : mahadi

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: