32 C
Medan
Saturday, July 2, 2022
spot_img

Menyambut HUT TNI Ke-75, Korem 022/PT Gelar Donor Darah

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Korem 022/Pantai Timur menggelar kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75 tahun 2020, bertempat di Aula Makorem 022/Pantai Timur Jalan Asahan Km 3,5 Pematang siantar , Jumat (18/09/20).

Danrem 022/Pantai Timur kolonel Inf Asep Nugraha SE MSi yang berkesempatan ikut mendonorkan darahnya mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memprioritaskan protokol Covid-19.

“Saya selaku Komandan Korem 022/Pantai Timur mengucapkan banyak terima kasih kepada para prajurit yang telah ikut mendonorkan darahnya serta tenaga kesehatan dari PMI Kota Pematang Siantar,” ungkap Danrem 022/Pantai Timur yang juga ketua panitia donor darah.

Kegiatan donor darah diikuti oleh ratusan personel, dari unsur TNI dan ASN Jajaran Korem 022/PT merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75 tahun 2020.

Baca Juga: PT STTC Serahkan Bantuan 2 Unit Mesin Disinfektan Kepada Korem 022/PT Dan BNI

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu saudara- saudara kita yang sedang mengalami sakit dan memerlukan donasi darah untuk kesembuhannya. Saya sangat senang bisa mendonorkan darah saya dalam kegiatan ini, semoga sedikit darah saya ini akan bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan,” ucap Danrem.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh salah satu Staf Unit Tranfusi Darah PMI Kota Pematangsiantar dr Abadi Sianga atas dilaksanakannya kegiatan donor darah ini. “Saya selaku pribadi dan atas nama Pimpinan PMI Kota Pematang siantar mengucapkan terima kasih kepada Danrem 022/Pantai Timur atas terselenggaranya kegiatan donor darah ini. Semoga darah yang sudah kami terima ini akan bermanfaat bagi pasien-pasien rumah sakit yang membutuhkan,” tandasnya. (rel/hm11)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: