25 C
Medan
Friday, May 27, 2022
spot_img

Lagi, PT.STTC Berikan Bantuan Alat Semprot dan Desinfektan

Siantar, MISTAR.ID

Pihak perusahaan PT STTC memberikan bantuan berupa peralatan pencegahan penyebaran virus korona seperti semprot dan cairan desinfektan. Bantuan kali ini diberikan kepada Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematangsiantar.

Kepala Bidang Penaatan dan Peningkatan Kapasitas Dinas Lingkungan Hidup, Manotar Ambarita yang hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, menyampaikan terimakasih kepada pihak PT.STTC yang telah memberikan bantuannya untuk penanganan dan pencegahan menyebarnya Covid 19 di Kota Pematangsiantar.

“Kita menyadari, sumber daya kita terbatas untuk menangani persampahan di Siantar. Kita sangat berterimakasih kepada pihak PT.STTC yang sudah mau membantu kita. Bantuan ini akan kita gunakan untuk melindungi petugas-petugas kita yang bekerja di lapangan, agar mereka terlindungi dari virus korona,” kata Manotar Ambarita, Rabu (1/4/20).

Manotar juga berharap PT.STTC dan Dinas Lingkungan Hidup bisa bekerjasama dalam melawan virus korona, agar Kota Pematangsiantar terbebas dari virus yang saat ini mewabah dan meresahkan masyarakat.

Sementara itu, Humas PT.STTC, Iskandar Damanik mengatakan, bantuan alat semprot dan sejumlah cairan desinfektan itu, sebagai wujud kepedulian pimpinan PT.STTC kepada seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar agar terhindar dari dampak virus korona.

“ini adalah bentuk dari kepedulian pimpinan PT. STTC, dan PT.STTC berharap bantuan ini bisa menjadi berkat bagi petugas Dinas Lingkungan Hidup, agar dapat menjalankan tugasnya mencegah penyebaran Covid-19. Dan harapan kami, peralatannya digunakan sebaik mungkin,” ujar Humas PT.STTC itu.*

Reporter : Roland Saragih
Editor : Herman

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: