30 C
Medan
Wednesday, June 29, 2022
spot_img

Keisha Dan Vanessa, Pemain “Horas Amang” dari Pematangsiantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID – Dua Artis pemeran Film Horas Amang ini berasal dari Sumatera Utara, tepatnya di kota sejuk Pematangsiantar yang tidak jauh dari Danau Toba. Mereka adalah Kesha dan Vannessa Anggraini, yang mengalahkan sekitar 400 orang yang ikut casting beberapa waktu lalu.

“Seru … seru…” Ujar keduanya yang terlihat kompak menjawab. Ini pengalaman perdana bagi keduanya, Kesha dan Vanessa yang sama-sama berperan sebagai Arta dalam film Horas Amang. Arta kecil diperankan oleh Keisha, sedangkan Arta setelah besar diperankan oleh Vanessa.

Horas Amang ‘Tiga Bulan untuk Selamanya’ sebuah film bergenre drama dengan latar budaya Batak mulai 26 September 2019 di seluruh bioskop,penonton pun disarankan untuk membawa sapu tangan, karena menampilkan kisah-kisah menyentuh, walau tetap menampilkan kelucuan.

Tidak gampang menjadi Artis apa lagi berhadapan dengan arti berpengalaman seperti Cok Simbara, demikian dengan kedua artis ini Keisha dan Vanessa. Tetapi Kesha memiliki pengalaman di bidang Modeling, sehingga tidak sulit bagi dirinya untuk beradu akting dengan para artis yang ikut bermain di film Horas Amang. Keisha yang memiliki nama lengkap Keishara, ibunya batak dan ayahnya inggris adalah siswa kelas 4 SD Kalam Kudus di Pematangsiantar, yang selalu mendapat juara dalam setiap kontes modeling. Meski segudang kegiatan, teater, modeling dan ikut diajang kompetisi hingga ke kota Medan, tetapi Keisha tetap peduli dengan pendidikannya. Ia tetap mendapat predikat terbaik, yakni juara 1 di kelas.

Vannesa sendiri, meski tidak pernah ikut kursus akting atau bergabung di teater, namun ia mengaku pernah manggung drama untuk kegiatan di Gereja.
“Yah, sambil belajar juga dan berkat pengarahan dari Sutradaralah.” Ujar Vanessa yang mengaku Akting serunya di Film Horas Amang ini saat ia berperan menghadapi preman.

Sicantik Vanessa, setelah selesai perannya di film Horas, kini ia kembali lagi bekerja di perusahaan STTC Pematangsiantar. Ia mengaku, setelah bermain film di Horas Amang ini, ia mendapat penawaran untuk main film lagi. Tetapi ia masih mikir-mikir dulu jika serius di dunia film.

“Masih pengen kerja dulu di sini.” Ujar Vanessa yang mengaku mendapat suport dari perusahaan saat sibuk syuting di film Horas Amang.

Untuk film yang mengangkat kebudayaan ini sangat disukai Vanessa. Mudah-mudahan ada lagi film yang mengangkat kebudayaan sumatera Utara. “Saya mau,” ucap Vannesa seraya tersenyum simpul.

Berbeda dengan Keisha, dia justru berencana mandah ke ibu kota. Ada beberapa tawaran film dan iklan yang tengah menantinya, sehingga ibunda Keisha berencana akan serius menghantarkan anaknya untuk berkecimpung didunia film. Wah, goodluck buat keduanya.

Reporter: Rika
Editor: Rika

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: