23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Kapolres Siantar Beri Bantuan kepada Personel yang Rumahnya Terdampak Angin Puting Beliung

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando tampak mengunjungi rumah salah satu seorang personel kepolisian yang terkena dampak bencana alam angin puting beliung Sabtu (6/8/22) sore kemarin. Selain berkunjung pada Selasa (9/8/22), Kapolres juga turut berikan bantuan.

Adapun rumah personel Polres Pematang Siantar yang terdampak angin puting beliung tersebut yakni, Aipda RW Sihaloho yang berlokasi di Jalan Bintang Maratur, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar.

“Tujuan kegiatan tersebut wujud dari kepedulian kapolres terhadap personil yang mengalami musibah bencana angin kencang,” ujar Kasi Humas Polres Pematang Siantar AKP Rusdi Ahya.

Baca juga:BPBD Siantar Besuk Korban Kritis Akibat Angin Kencang di RS Tiara

Diketahui, bencana alam angin kencang (puting beliung) yang melanda Kota Pematang Siantar menerjang sebanyak 409 rumah yang ada di wilayah Kecamatan Siantar Barat.

Rumah yang paling banyak terdampak akibat bencana yakni di Kecamatan Siantar Barat terletak di Kelurahan Banjar yakni mencapai sebanyak 199 rumah, kemudian disusul Kelurahan Bantan sebanyak 189 rumah.

Baca juga:1.200 Orang Terima Bantuan BTPKLW yang Disalurkan Polres Siantar

Selanjutnya 8 rumah di Kelurahan Timbang Galung, masing-masing 5 rumah di Kelurahan Simarito dan Kelurahan Teladan, serta 3 rumah di Kelurahan Sipinggol-pinggol. Sedangkan di Kelurahan Dwikora dan Proklamasi, tidak ada rumah yang terdampak. (hamzah/hm06).

 

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: