Kadis Kominfo Siantar Siap jadi Orang Pertama Divaksin

Kartini Batubara.(foto:ist/mistar)

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kota Pematangsiantar, Kartini Batubara, siap menjadi orang yang pertama kalu divaksin Covid-19 di Kota Pematangsiantar.

Kesiapannya sebagai orang yang pertama kali divaksin Covid-19 itu adalah untuk menyakinkan masyarakat, dan sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan imunisasi vaksin Covid-19 di Kota Pematangsiantar.

Seperti disampaikan Kartini Batubara, pada Rabu (13/1/21) siang. “Saya siap yang pertama divaksin agar masyarakat yakin dan percaya bahwa vaksin itu memang benar-benar untuk pencegahan penularan covid-19,” tuturnya.

Baca Juga: Mantan Kadis Pendidikan Pematangsiantar Merugikan Keuangan Negara, ini Bantahannya.

Ditambahkan Kartini, bahwa program pemerintah pusat itu harus didukung dan dilaksanakan demi percepatan proses berakhirnya Covid-19, yang sampai saat ini semakin merajalela sehingga mengakibatkan semua lini kegiatan hampir terganggu.

“Tentu hal ini harus secepatnya ditangani sehingga bisa normal kembali seperti biasa maka kegiatan yang diprogramkan dapat terlaksana. Kita harus dukung program Pemerintah Pusat agar covid 19 ini cepat berakhir dan kegiatan kita dapat berjalan seperti biasa,” tuturnya.

Kartini juga mengharapkan agar semua komponen mendukung program vaksin demi pencegahan dan penanganan covid-19 di Kota Pematangsiantar. “Semoga dengan vaksin ini, Covid-19 dapat berlalu secepatnya agar kita bisa beraktifitas seperti biasa,” tutupnya berharap.(ferry/hm02)