29 C
Medan
Saturday, July 2, 2022
spot_img

Johannes Sihombing Dipercaya jadi Plt Kadis Kominfo Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Kepala Bagian Adiministrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Pematangsiantar, Johannes Sihombing dipercaya menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Pematangsiantar menggantikan L Pardamean Manurung.

Saat penyerahan SK Plt Kepala Dinas Kominfo yang digelar pada Rabu (18/5/22), Plt Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA menyampaikan pesan. Seperti diakui Johannes Sihombing yang dikonfirmasi mistar, pada Kamis (19/5/22) siang.

“Ibu wali berpesan agar segera dilakukan pembenahan Sarana Pemerintah Berbasis Elektronik atau SPBE. Kemudian Ibu Wali juga berpesan agar kita dapat menjalin kemitraan yang lebih baik lagi dengan pers,” ungkap mantan Camat Siantar Sitalasari itu via telepon.

Baca juga:Kasus Korupsi E-Katalog, Mantan Kadis Infokom Siantar Dibui 1 Tahun Penjara

Selain itu, kata Johannes, Plt Wali Kota juga berpesan agar segera membuat sarana dan prasarana layanan secara elektronik di Dinas Kominfo. “Dimana sarana dan prasarana layanan elektronik ini juga kaitannya dengan SPBE dan termasuk kemitraan dengan pers,” ujarnya.

Seiring dengan jabatan Plt Kepala Dinas Kominfo Kota Pematangsiantar yang sudah dipercayakan Plt Wali Kota kepada Johannes, maka L Pardamean Manurung kembali menduduki jabatan defenitifnya yaitu sebagai Sekretaris Dinas Kominfo Kota Pematangsiantar. (ferry/hm06)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: