25 C
Medan
Tuesday, October 26, 2021
spot_img

HUT Ke-2 Harian Mistar Diharapkan Semakin Akurat dan Terpercaya

Siantar, MISTAR.ID

Sebagai media yang ikut berpartisipasi memberikan informasi dan menyampaikan kritik untuk Indonesia khususnya di Sumatera Utara (Sumut), hari ini, Harian Mistar dan Mistar.id berusia 2 tahun. Usia yang masih muda namun melalui kekuatan tekad bersama Harian Mistar dan Mistar.id akan terus berusaha mensejajarkan dengan media massa yang ada di Indonesia.

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Harian Mistar dan Mistar.id digelar dengan mengikuti protokol kesehatan, bersama seluruh jajarannya di Twenty Six Cafe Jalan Volly, Siantar, Selasa (12/10/21).

Perayaan sederhana ini dihadiri oleh Pimpinan Umum, Sonang Malau, Pimpinan Perusahaan, Johan Candra didampingi Wakil Pimpinan Perusahaan Fatimah Siregar. Pimpinan Redaksi Rika Suartiningsih dan wakil Luhut Marodor Simanjuntak, Kartunis Gom Tobing serta jajaran lainnya seperti redaktur pelaksana, editor, wartawan Medan dan daerah lainnya, marketing dan juga para loper koran yang turut berkontribusi dalam mengembangkan Harian Mistar dan Mistar.id.

Baca juga:HUT TNI ke-76, Kapoldasu: Solidaritas TNI-Polri Tanpa Batas

Pimpinan Umum Sonang Malau, mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa hingga hari ini segenap keluarga besar Harian Mistar dan Mistar.id diberikan  kekuatan hingga berusia 2 tahun. Ini menjadi kebahagian untuk seluruhnya.

“Menjadi kado ulang tahun, kemarin Mistar dan Mistar.id sudah melakukan verifikasi faktual bersama Dewan Pers dan dinyatakan bagus. Saya harap kita semua tetap semangat dan konsekuen dalam menjalankan tugas dan fungsi kita masing-masing. Saya harapkan dengan kerendahan hati semua bisa tetap komit untuk memajukan Harian Mistar dan Mistar.id,” katanya.

Di masa Pandemi Covid-19 ini, Sonang juga mengatakan bahwa saat ini banyak orang-orang yang menganggur maka bagi kita yang masih bekerja untuk memanfaatkan dan mencintai pekerjaan saat ini.

“Janganlah mempermalukan diri kita terlebih perusahaan tempat kita bekerja. Di sini tidak ada wartawan yang tukang minta-minta (tumin) maka profesional lah dalam bekerja. Karena motto kita Akurat dan Terpercaya. Ini harus kita pegang teguh,” sebutnya.

Sementara itu, Pimpinan Perusahaan, Johan Candra berpesan agar lebih ditingkatkan lagi kinerja. Dalam perjalanan Harian Mistar, banyak persoalan yang muncul namun kita bisa  bersama-sama untuk terbuka dan menyelesaikan persoalan  tersebut.

“Baik dari redaksi atau dari divisi usaha mari bersama-sama terbuka demi kemajuan cetak dan online kita. Karena visi dan misi kita menjadi media yang legal dan disegani oleh semua pihak karena ke profesionalannya.” jelasnya.

Baca juga:Sambut HUT TNI ke-76, Kapolres Pelabuhan Beri Kejutan ke Yonmarhanlan Belawan

Wakil Pimpinan Redaksi, Luhut Marodor Simanjuntak menambahkan di HUT Ke-2 ini secara angka memang kecil tapi secara nilai bisa besar dan itulah yang harus dicapai kedepan.

“Kita harus memberikan nilai sebagai seorang jurnalis dengan motto kita. Kedepan saya semakin kita bisa semakin solid baik dari daerah dan dari Medan. Saya tekankan kita harus tetap berpegangan dengan unsur jurnalis dan pada kode etik kita. Semoga kedepan wartawan Harian Mistar dan Mistar.id bisa disegani di lapangan dan dihargai bukan karena kita media besar atau owner kita orang hebat tapi karena karya-karya Jurnalis di lapangan yang dihargai,” pungkasnya. (anita/hm06)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: