23.9 C
Medan
Wednesday, October 5, 2022
spot_img

Hiruk Pikuk Kota Perdagangan Pagi Hari

Perdagangan, MISTAR.ID – Kota Perdagangan adalah sebuah kota kecil di Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Walau hanya kota kecil, namun kota itu menjadi lirikan para pebisnis yang datang dari berbagai penjuru.

Selain kota yang diidamkan, Perdagangan juga dikenal sebagai kota sibuk, terutama di saat pagi hari. Hilir-mudik para pengendara dari berbagai penjuru sangat ramai melintas dan berinteraksi di kota itu.

Tak heran, kala pagi hari, kemacetan acap terjadi di Perdagangan. Kepadatan pengendara itu sangat terasa di Simpang Tiga Jalan SM Raja, dan Simpang Empat Jalan Kartini.

Walau kota terbilang macet, namun berkat kesigapan petugas kepolisian dari Polsek Perdangan mengatur arus lalu lintas, kemacetan dengan cepat teratasi. Kenderaan tak harus terhenti karena macet, dan perjalanan tetap lancar.

Kota kecil itu juga dikenal dengan banyaknya jumlah sekolah, sehingga tak heran kalau setiap pagi para pelajar berjubel jalan kaki maupun berkenderaan melintas di jalanan.(hm02)

Penulis : Syahrial

Related Articles

TRENDING NOW

Tenggang Waktu Berakhir, Ranperda P-APBD 2022 Dairi Resmi Tidak Dibahas Lagi

Sidikalang, MISTAR.ID Rancangan Peraturan Daerah(Ranperda) tentang perubahan anggaran pendapatan belanja daera(P-APBD) T.A 2022 Kabupaten Dairi resmi tidak dibahas karena tenggang waktunya sudah berakhir sesuai aturan...

Atlet Selancar Indonesia Rio Waida Lolos WSL Championship Tour 2023

Lisboa, MISTAR.ID Atlet selancar ombak Indonesia Rio Waida memenuhi syarat untuk mengikuti Liga Selancar Dunia, World Surfing League Championship Tour 2023 setelah berhasil memastikan diri...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: