31 C
Medan
Sunday, May 29, 2022
spot_img

Hati-Hati! Jalan Berlobang di Jalan MH Sitorus Siantar Sudah Telan 6 Korban

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Seorang wanita berulangkali menyeka pipi kanannya yang luka lecet akibat sepeda motornya terjatuh usai menabrak lobang di Jalan MH Sitorus, Pematangsiantar, Senin (27/4/20) sore.

Sebelum meninggalkan lokasi kejadian, wanita berusia sekitar 30-an tahun sempat memperbaiki posisi kaca spion bagian kanan sepeda motor Honda Vario warna Hitam yang dikendarainya.

Awalnya, wanita yang menganakan hijab itu mengendarai sepeda motornya dari arah Jalan Kartini menuju ke arah Jalan Adam Malik. Setinanya di lokasi kejadian, wanita itu menabrak lobang yang tampak rata karena digenangi air hujan.

Sontak, setelah menabrak lobang itu, korban terbanting ke asal. Melihat peristiwa naas yang menimpa wanita itu, pengendara sepeda motor lainnya langsung memberikan bantuan.

Informasi diperoleh dari warga sekitar bernama Habibi Lubis, seingatnya, wanita itu adalah pengendara keenam yang menjadi korban keganasan lobang sedalam 10 centimeter yang persis berada di depan warung kopi miliknya.

“Kalau gak salah, (wanita) itu yang keenam. Karena malam-malam pun ada juga yang terjatuh setelah menabrak lobang itu,” pria pengusaha warung kopi Hitam Putih yang akrab disapa Obi tersebut.

Agar tidak ada korban yang jatuh lagi, Obi berharap agar Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar dapat segera memperbaiki jalan berlobang itu. “Biar jangan ada korban lagi, segeralah diperbaiki,” harapnya.

Sebelumnya, setelah korban keenam itu pergi, Obi terlihat memasang tanda persis di jalan berlobang itu, guna menghindarkan adanya pengendara lainnya yang jatuh di lobang berusia sekitar 6 bulan tersebut.

Penulis: Ferry Napitupulu
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: