24 C
Medan
Thursday, June 30, 2022
spot_img

Hari Kedua PPKM Level 4 di Siantar, Masih Ada Warga Tak Bermasker

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Kota Pematangsiantar telah dua hari memasuki Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Amatan Mistar, Rabu (11/8/21) tampak sejumlah ruas jalanan utama di Kota Siantar seperti Jalan Merdeka dan Sutomo tampak lengang dari aktivitas kendaraan yang melintas.

Hanya saja, masih ada saja warga yang ditemukan tidak menggunakan masker dan melintas berjalan kaki di seputaran Lapangan Merdeka atau Taman Bunga. Selama berlangsungnya PPKM Level 4, pihak kepolisian telah membubarkan warga yang berkerumun dari lokasi cafe di sepanjang Jalan Kartini dan Jalan Adam Malik Kota Pematangsiantar.

Terpisah, Plh Kapolres Pematangsiantar AKBP Benny Hutajulu menyampaikan kebijakan PPKM Level 4 di Kota Pematangsiantar tinggal disosialisasikan kepada masyarakat. “Rekan-rekan media yang menjadi akses sosial media kepada masyarakat dalam penyampaian Pematangsiantar masuk dalam PPKM level 4, untuk dibuat regulasinya sehingga cepat tertangani dan benar-benar bekerja,” ujar Plh Kapolres Pematangsiantar.

Baca juga: Siantar Level 4 Covid-19, UMKM dan Warga Miskin akan Dapat Bantuan Sosial

Lanjutnya kembali, pos-pos penyekatan agar dibuat untuk mengurangi aktifitas masyarakat yang mana dalam hal ini Polda Sumut telah kerahkan 100 Personil untuk membantu Polres Pematangsiantar dalam penanganan penyebaran Covid-19. “Penambahan 100 Personel dari Polda Sumut dan kita berharap keberhasilan kerja dalam melaksanakan penanganan Covid-19 ini,” pungkasnya. (hamzah/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: