27.9 C
Medan
Wednesday, January 26, 2022
spot_img

Garansi 1 Tahun, Videotron Pemko Siantar Seharga Rp378 Juta Sudah Diperbaiki

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Videotron milik Pemko Pematangsiantar seharga Rp378 juta, yang sempat terlihat rusak pada bagian sudut kanan atas layar karena terdapat flek hitam, saat ini sudah diperbaiki, Jumat (14/1/22).

Perbaikan itu dilakukan oleh pihak rekanan, yakni perusahaan CV Megatech, karena videotron tersebut masih memiliki garansi yang menjadi tanggung jawab perusahaan tersebut. Hal ini seperti disampaikan pihak Unit Pengadaan Barang dan Jasa Pemko Pematangsiantar Denny Sitepu.

“Itukan satu tahun garansinya, jadi masih tanggung jawab mereka,” ujar Denny yang didampingi Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (Kabag PBJ) Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pematangsiantar Fidelis Sembiring, dan pegawai di Unit Kerja PBJ, Ari K Umastuti.

Baca Juga:Baru Sebulan Diresmikan, Videotron Pemko Siantar Seharga Rp378 Juta Rusak

Saat ditanya mengapa videotron yang terletak di areal kantor Wali Kota Pematangsiantar itu tidak bersuara, Denny mengatakan, itu memang tidak bersuara.

“Memang begitulah itu, enggak ada suaranya,” ujarnya. Saat itu Fidelis juga menimpali, “Kalau bersuara, sudah kayak TV lah nanti,” tukasnya.

Lebih lanjut Fidelis membeberkan bahwa CV Megatech selaku pemenang tender videotron yang dikelola Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan tersebut, beralamat di Dusun Meduran, Desa Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Namun demikian, perusahaan tersebut mempunyai teknisi yang berada di Medan.

Baca Juga:Pemko Siantar Dorong UMKM Ikut dalam Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Seperti diberitakan Mistar sebelumnya, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan, Elfiana Turnip ketika dikonfirmasi mengenai videotron yang rusak tersebut mengatakan, kerusakan videotron itu sudah disampaikan kepada pihak rekanan.

“Nanti mereka akan turun memperbaikinya, terima kasih informasinya ya Pak,” tutur Elfiana, Kamis (13/1/22). (ferry/hm14)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: