28.9 C
Medan
Saturday, December 4, 2021
spot_img

Dikabarkan Bakal Dilantik, Ini Kata dr Susanti dan Kabag Umum Setdako Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Setelah beberapa kali mencuat ke publik, kabar terkait pelantikan dr Susanti Dewayani selaku Wakil Wali Kota Pematangsiantar hasil pilkada tahun 2020, kembali berhembus.

Sayangnya, kabar pelantikan yang akan digelar sebelum berakhirnya masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah dan Togar Sitorus itu, sepertinya belum jelas.

Buktinya, ketika dr Susanti Dewayani dikonfirmasi Mistar melalui telepon seluler terkait dengan pelantikannya, dia mengaku belum bisa memastikan.

Baca Juga:Dikabarkan, Hefriansyah Menjabat Wali Kota Siantar Hingga 2022, ini Respon dr Susanti

“Kita tunggu aja Pak, ya,” ujarnya dengan nada yang terdengar ramah, Selasa (23/11/21).

Selanjutnya, ketika ditanya bagaimana dengan informasi dari pihak Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) kepada dirinya selaku pihak yang akan dilantik, Susanti kembali mengucapkan kalimat yang sama.

“Kita tunggu aja Pak, ya,” ujarnya kembali, juga dengan nada yang terdengar ramah.

Baca Juga:dr Susanti Optimis Raih 70 Persen Suara Pilkada Siantar

Terpisah ketika dikonfirmasi, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pematangsiantar, Arry Sembiring, selaku pihak yang memfasilitasi kerumahtanggaan dan perlengkapan kebutuhan kepala daerah dan wakil kepala daerah, mengaku belum mendapat kabar terkait pelantikan.

“Belum ada kami dari Bagian Umum Setdako dikabari tentang rencana pelantikan Wakil Wali Kota Siantar hasil Pilkada 2020,” ungkap Arry yang dikonfirmasi Mistar melalui aplikasi WhatsApp (WA), Selasa (23/11/21). (ferry/hm14)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: