31.7 C
Medan
Wednesday, August 10, 2022
spot_img

Cats Lovers Siantar Harap Pelaku Mutilasi Kucing di Medan Ditangkap

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Agar dapat menimbulkan efek jera, para pecinta kucing (Cat Lovers) Kota Pematangsiantar berharap agar pihak kepolisian dapat segera menangkap pelaku mutilasi kucing yang terjadi di Medan.

Harapan itu disampaikan pemilik Pet Shop Siantar Man, Agus Subarkah Nasution, saat ditemui Mistar di rumahnya yang sekaligus dijadikan tempat menjual aneka kebutuhan kucing sekaligus penitipan kucing, di belakang GOR Jalan Jurung Kelurahan Pardomuan Kecamatan Siantar Timur, Sabtu (30/1/21).

“Katanya kucingnya dimutilasi, dan dagingnya mau dikonsumsi, gak tahu ya dikonsumsi secara individu atau kelompok, tapi dapat informasinya mau dilempar (dijual) ke lapo tuak. Miris sekali, kenapa di jaman modern yang seperti ini, ada yang seperti itu, padahal masih banyak makanan yang cukup layak untuk dikonsumsi,” ujarnya.

Baca juga: Pencurian Kucing Himalaya Diringkus

Bagi pecinta binatang atau hewan peliharaan, kata Agus, hewan itu sangat disayangi dan dicintai karena sudah dianggap seperti bagian dari keluarganya. “Setiap hari kita kasih makan. Bahkan, maaf cakap kita gak ada uang, kita rela mengurangi makan kita untuk memberinya makan. Itulah sangkin sayangnya kita sama hewan peliharaan kita, karena memang sudah seperti keluarga,” cecarnya.

Atas peristiwa yang dialami pecinta kucing di Medan dan sudah melaporkannya kepada pihak kepolisian, Agus berharap pelakunya bisa diungkap dan ditangkap. “Setelah dilapor ke polisi, sampai sekarang Cat Lovers medan masih mengawal pelaporannya. Agar kejadian yang dialami kawan kami itu tidak terulang lagi, kita berharap polisi dapat mengungkap dan menangkap pelakunya,” tukasnya.

“Saya selaku brider kucing selama 4 tahun ini, saya sangat marah dan kesal mengetahui kejadian itu, kok masih ada yang tega memutilasi kucing peliharaan dan memakannya, padahal masih banyak makanan yang layak dikonsumsi. Karena itu, kita sangat-sangat berharap polisi dapat segera menangkap pelakunya, supaya dapat membuat efek jera kepada pelakunya,” sambungnya mengakhiri. (ferry/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: