27.8 C
Medan
Monday, August 8, 2022
spot_img

Bersama Teman Tuli Di CFD, Seru-seruan Belajar Bahasa Isyarat

Pematangsiantar | MISTAR.ID – Car Free Day (CFD) di Jalan H Adam Malik Kota Pematangsiantar diramaikan aksi seru-seruan bersama komunitas Teman Tuli, pada Minggu (9/2/20) pagi.

Seru-seruan jelas terlihat disaat para peserta CFD belajar abjad bahasa isyarat bersama Komunitas Yayasan Kita Serupa, khususnya dari komunitas Teman Tuli.

Atas kesediaan Yayasan Kita Serupa terkhusus dari Teman Tuli yang mau berbagi untuk belajar abjad bahasa isyarat, Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kusdianto, mengucapkan terimakasih.

“Mari kita ramaikan acara Car Free Day setiap minggunya,” ajak Kusdianto, yang pada kesempatan itu tidak lupa mengucapkan Hari Pers Nasional (HPN), yang diperingati pada tanggal 9 Februari setiap tahunnya.

Acara CFD saat itu, juga diramaikan senam aerobik, futsal dan basket on the street, mandi bola, penampilan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pematangsiantar, dan game activity.

Dan secara rutin tiap hari Minggu, CFD diramaikan komunitas zumba dan futsal, serta dari pihak perbankan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Asisten, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari pengusaha muda, dan masyarakat.

Penulis: Ferry

Editor: Herman Maris

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: