22.8 C
Medan
Friday, January 28, 2022
spot_img

Ducati Perkenalkan e-Skuter Pro-III Dibanderol Rp13,2 juta

Roma, MISTAR.ID
Ducati telah memperkenalkan skuter listrik canggih bernama e-skuter Ducati Pro-III yang dibanderol 799 euro (sekitar Rp13,2 juta).

Dikutip Gizmochina, Minggu (7/11/21), Ducati mengatakan, Pro-III adalah skuter paling canggih secara teknis dalam jajaran produk e-mobilitas Ducati Urban. Skuter ini dapat dihubungkan ke aplikasi pengguna e-mobility Ducati Urban dan juga menggunakan teknologi NFC.

Baca Juga:Masa Depan Dovizioso Di Ducati Segera Ditentukan

Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan token yang dapat memulai penggunaan saat didekatkan ke layar skuter. Tindakan keamanan ini memastikan bahwa e-skuter hanya dapat dioperasikan oleh orang yang memiliki token.

Chip NFC yang tertanam di dalam token, serta kemungkinan mengisi daya ponsel melalui port pengisian USB Pro-III adalah beberapa sorotan utama dari e-skuter baru ini.

Baca Juga:Jack Miller Resmi Gabung Ducati Untuk MotoGP 2021

Pro-III memiliki motor 350W yang dapat memberikan kecepatan tertinggi 15,5 mph, serta baterai 468 Wh yang memiliki jarak tempuh hingga 31 mil atau sekitar 49,8 km, menurut Ducati.

Perlu dicatat bahwa Ducati tidak membuat produk ini sendiri, melainkan dari pabrikan lain yang berusaha membangun nama merek Ducati. Belum ada langkah konkret dari Ducati untuk memproduksi motor listrik dalam jangka pendek.(antara/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: