29 C
Medan
Friday, May 20, 2022
spot_img

Pandemi, BMW Perkenalkan Mobil Mewah Sport The X7 di Medan

Medan, MISTAR.ID

Meski di masa pandemi, BMW Indonesia bersama PT Momemperkenalkan mobil sport mewah terbarunya BMW Seri X7 xDrive40i Pure Excellence di BMW PT Artha Motor Lestari (AML) di Medan, Kamis (13/8/20).

Dikatakan General Manager PT AML Lisa Wijaya, mobil tersebut juga dihadirkan dalam rangka menyambut Hari kemerekaan Republik Indonesia. Dikatakannya, keluaran terbaru ini memiliki keunggulan, eksklusivitas, dan kelapangan dengan berkendara yang fleksibel dan kelincahan khas Sports Activity Vehicle (SAV).

“BMW The X7 adalah lanjutan dalam model offensive BMW di segmen kendaraan premium. Model yang meningkat di kelas ini serta perluasan sistematis dari portofolio model BMW X telah diidentifikasi oleh BMW Group sebagai bagian dari strategi Number One Next, memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan di pasar kendaraan premium masa depan,” katanya, Kamis (13/8/20).

Pada peluncuran The X7 ini, pihaknya  juga kembali tekankan BMW Story of Luxury, mengomunikasikan mengenai rangkaian kendaraan flagship dalam portofolio BMW, wujudkan pemahaman baru tentang kemewahan yang menyatukan emosi, estetika inspirasional dan kenyamanan berkendara.

Baca Juga:Ikut Merusak Mobil BNN Deliserdang, Kepala Dusun Diciduk

Sales Supervisor BMW PT AML Raja Omar menambahkan desain eksterior The X7 membawa kemewahan ke tingkatan baru. Dengan panjang 5,151 mm, lebar 2,000 mm, dan tinggi 1,805 mm, serta sumbu roda 3,105 mm, BMW X7 tawarkan proporsi yang harmonis dan menjadikannya sebagai model Seri 7 dalam rangkaian kendaraan BMW X.

“Untuk tampilan samping kendaraan, jendela besar dan garis atap yang panjang dan dinamis cerminkan interior lapang. Pintu belakang lebih panjang daripada pintu depan, tekankan fungsionalitas kendaraan SAV ini. X7 tersedia di semua diler resmi BMW dengan harga sekitar Rp2,754 miliar. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun,” ungkapnya.

Meski diadakan dalam kondisi pandemi Covid-19, BMW AML berkomitmen tetap terus mengembakan Iine-up BMW yang dijual. Ditambahkan Omar, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 BMW AML akan membatasi jumlah kedatangan tamu di area showroom.

“Serta menerapkan protokol kesehatan, mulai dari penyediaan hand sanitizer, penerapan jaga jarak fisik, serta penelusuran pribadi kendaraan secara bergantian. Bahkan, rata-rata untuk pengunjung yang melakukan servis mobil mulai berangsur kembali seperti biasa semenjak new normal.  Kalau saat pandemi hanya 4 sampai 5 unit saja karena kita batasi. Kita juga punya layanan khusus untuk servis  ke rumah,” terangnya.(anita/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: