30 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Sedih, Ayah Ingin Gantikan Brigadir J Wisuda di UT

Jambi, MISTAR.ID

Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J telah tiada. Sejatinya ia akan diwisuda di UT Jakarta pada 23 Agustus 2022 mendatang.

Ayah dari Brigadir J, Samuel Hutabarat, membenarkan putranya yang menjadi korban penembakan itu segera diwisuda. Ia pun ingin menggantikan kehadiran anaknya saat wisuda nanti. “Anak saya pada tanggal 23 wisuda dan saya berkeinginan menggantikan wisuda anak saya yang meninggal karena dibunuh,” ujarnya.

Dia mengatakan, wisuda sarjana almarhum anaknya tentu menjadi momen yang sangat mengharukan bagi keluarga, secara khusus bagi ia dan istrinya Rosti br Simanjuntak.

Baca Juga:

“Anak kami lebih dulu dipanggil oleh Tuhan dan kami sangat berkeinginan sekali datang di momen mengharukan wisuda anak saya dan selaku ayah Brigadir J saya yang langsung menggantikan anak saya,” ujarnya, Senin (15/8/22).

Samuel menagku ingin mendapatkan informasi dari kampus sang anak, apakah bisa atau tidak ia menggantikan wisuda Brigadir J. Meski begitu, ia mengakui ada keterbatasan biaya untuk berangkat ke Jakarta.

“Saya dan istri berusaha berdoa agar bisa berangkat di momen wisuda anak saya Brigadir J dan kiranya Tuhan membukakan jalan rezeki buat kami, kiranya tercukupkan berangkat ke wisuda anak saya di kampus UT Jakarta,” ujarnya.(viva/hm15)

Related Articles

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

F-PKS DPRD Dorong Pemko Medan Kelola Aset Lebih Baik

Medan, MISTAR.ID Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kota Medan mendorong Pemerintah Kota Medan melakukan pengelolaan aset lebih baik lagi. Harapan ini disampaikan juru bicara Fraksi...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: