26.7 C
Medan
Sunday, October 2, 2022
spot_img

Sufmi Dasco Bantah Rapimnas Gerindra Angkat Sandiaga Jadi Ketum

Jakarta | Mistar- Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membantah Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) partai tersebut pada Rabu (16/10) mengangkat Sandiaga Uno sebagai Ketua Umum Gerindra.

“Untuk berita yang beredar di media mau pun WhatsApp grup yang menyatakan dalam Rapimnas Gerindra telah resmi menetapkan Sandiaga sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, itu tidak benar alias hoaks,” kata Dasco di Jakarta, Kamis (17/10/19).

Dia mengatakan untuk menentukan kursi Ketua Umum Partai Gerindra, ada agenda sendiri yaitu kongres atau Kongres Luar Biasa partai.

Dasco mengatakan Rapimnas Gerindra pada Rabu (16/10) agendanya penentuan sikap politik oleh Prabowo Subianto dan agenda-agenda teknis kegiatan jangka pendek dan panjang Partai Gerindra.

“Saya tambahkan, gambar yang disematkan (kepada Sandiaga) yang beredar adalah tanda diterima kembali Sandiaga sebagai kader Gerindra,” ujarnya.

Menurut dia, tanda penghargaan itu diberikan partai dan kembalinya Sandiaga sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Dia mengatakan, dalam Rapimnas tersebut diberikan penghargaan kepada 30 kader Gerindra yang berjasa kepada partai.

Sumber: Antara
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Kadishub ke Wartawan di Sidang Paripurna HUT ke-75 Dairi: Apa Foto-foto,...

Dairi, MISTAR.ID Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Dairi Parulian Sihombing berlagak seperti preman dan terkesan arogan kepada wartawan mistar.id bernama Julius Manurung. Seperti yang terjadi saat...

Gempa Bumi Susulan Kembali Terjadi di Taput, BMKG Catat Ada 95...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Gempa bumi mengguncang wilayah Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara, pada Sabtu (1/10/22) dini hari sekitar pukul 02.28 WIB. Badan Meteorologi, Klimatologi dan...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: