30 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

“START UP BUSINESS” JADI TOPIK BAHASAN JOHNNY DAN PRESIDEN

Jakarta, 22/10 (MISTAR) – Sekretaris Jenderal Partai Nasional Demokrat Johnny G. Plate dalam pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo membahas tentang perkembangan start up business di Indonesia.

“Berdiskusi tentang bagaimana pengembangan start up business seperti unicorn, decacorn juga berbicara tentang regulasi perlindungan data-data pribadi dan juga yang berhubungan dengan data-data nasional yang kita butuh perlindungan,” kata Johnny usai bertemu Presiden ditemui di halaman Istana Negara, Jakarta, Selasa malam.

Menurut dia, Presiden juga membahas tentang hal-hal yang berkaitan dengan data digital.

Kendati demikian, Jonny tidak menyebutkan posisi pembantu Presiden yang diarahkan kepadanya.

“Pak Presiden tidak sebut secara spesifik di portofolio yang mana karena itu akan disampaikan besok. Akan tetapi, yang didiskusikan adalah yang terkait dengan kebutuhan Indonesia saat ini,” ujar Johnny.

 

Sumber Antara

Editor :Luhut Simanjuntak

Related Articles

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

Sumut akan Hadapi Kalteng di Liga Santri PSSI 2022 Piala Kasad

Asahan, MISTAR.ID Anak anak dari Kabupaten Asahan yang mewakili tim sepakbola Santri Sumatera Utara (Sumut) akan menghadapi tim dari Kalimantan Tengah pada pertandingan Liga Santi...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: