26.7 C
Medan
Wednesday, September 28, 2022
spot_img

PERDANA MENTERI MAHATHIR HADIRI PELANTIKAN JOKOWI

Kuala Lumpur, 19/10 (MISTAR) – Perdana Menteri Malaysia, Tun Mahathir Mohamad akan melakukan kunjungan kerja ke Jakarta pada Minggu 20 Oktober 2019 untuk menghadiri Upacara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

Siaran pers Kementrian Luar Negeri Malaysia, diterima di Kuala Lumpur, Sabtu, Perdana Menteri Mahathir akan ditemani oleh istrinya Tun Siti Hasmah Mohd Ali dan Menteri Luar Negeri Dato Saifuddin Abdullah, serta pejabat senior dari Kantor Perdana Menteri dan Kementerian Luar Negeri.

Kunjungan ini melambangkan hubungan bilateral yang hangat dan erat antara Malaysia dan Republik Indonesia dan tentu saja akan berkontribusi untuk semakin memperkuat ikatan persahabatan yang ada antara kedua negara.

Pada (21/05/2019) lalu Perdana Menteri Mahathir Mohamad melalui akun twitter-nya juga telah menyampaikan selamat kepada Joko Widodo atas terpilihnya kembali sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Saya ucap tahniah (selamat) kepada Bapak Jokowi atas kemenangan secara resmi sebagai Presiden Republik Indonesia. Saya berharap kerja sama antara dua negara akan semakin erat setelah ini,” tuturnya.

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

NU Sarankan Legislatif dan Eksekutif Duduk Bersama Bahas P-APBD Dairi

Dairi, MISTAR.ID Ketua Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Dairi Tuppak Padang angkat bicara terkait belum dibahasnya Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) Tahun Anggaran 2022 Kabupaten...

Pipa Gas Nord Stream Bocor di Laut Baltik

Brussels, MISTAR.ID Kebocoran pipa gas terjadi di dua jalur pipa gas Laut Baltik antara Rusia dan Eropa. Hal tersebut disampaikan jajaran pemimpin Eropa, setelah sejumlah...

PU Simalungun Dapat Penambahan Anggaran 43,2 M

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: