30 C
Medan
Wednesday, December 8, 2021
spot_img

Kelakar Edy Rahmayadi Soal Isu Masuk Demokrat, Nanti Saya Bikin Partai Baru Saja

Medan, MISTAR.ID

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi berkelakar terkait isu dirinya akan masuk ke Partai Demokrat dalam Musda Demokrat Sumut yang direncanakan akan berlangsung dalam waktu dekat.

“Nanti aku mau bikin partai baru aja,” kelakar Edy menjawab wartawan, Senin (6/9/21).

Pada 30 Agustus lalu, Gubsu Edy menerima silaturahmi Wabendum DPP Partai Demokrat, Lokot Nasution di rumah dinasnya. Pertemuan ini kemudian memunculkan isu kalau Edy mendukung Lokot untuk menjadi Ketua DPD Demokrat Sumut dalam Musda yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Musda ini mulanya akan digelar akhir Agustus, namun sampai sekarang belum digelar.

Baca Juga:Silaturahmi Politik,  PDIP Terima Kunjungan PKS Sumut 

Edy pun menjawab soal kabar dukungannya pada pencalonan Lokot Nasution.

“Semuanya datang ke tempatku orang yang mau maju. Namanya aku gubernur. Masa kularang? Semua kudukung. Perkara nanti terpilih ya kudoainlah yang bagus,” ungkapnya.

Baca Juga:Survei CISA: Publik Puas terhadap Jokowi, Elektabilitas PDI-P Tetap Unggul, AHY dan Demokrat Semakin Moncer

Terlepas dari polemik dukung mendukung tersebut, Edy menyampaikan harapannya agar Musda Partai Demokrat Sumut nanti berjalan lancar dan sukses. Bagi Edy, Demokrat merupakan partai besar di republik ini, mengingat pernah berkuasa selama 10 tahun.

“Ada tiga partai yang pernah memimpin bangsa ini. Golkar, PDI Perjuangan, dan Demokrat. Saya bisa bicara karena ketiganya ini sudah bisa kita rasakan. Bagaimana saat Golkar mimpin, PDIP mimpin, dan Demokrat mimpin. Sempurnakah? Itu tergantung orang yang memandangnya. Tetapi yang perlu kalian tahu, Demokrat pernah memimpin bangsa ini,” tandasnya. (iskandar/hm14)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,100FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: