26 C
Medan
Sunday, May 29, 2022
spot_img

Wali Kota Medan Minta 202 Pejabat Pengawas Segera Laksanakan Tugas

Medan, MISTAR.ID

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Nasution meminta 202 pejabat pengawas yang telah dilantik agar segera melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Pemko Medan membutuhkan kelembagaan yang kuat untuk menyelenggarakan tugas-tugas pemerintahan secara efektif,” ujar wali kota melalui Sekda Wiriya Alrahman saat melantik 202 pejabat pengawas di lingkungan Pemko Medan yang berlangsung di Kebun Bunga, Senin (15/11/21). Pelantikan tersebut berlangsung dengan menerapkan prokes ketat.

Sekda menegaskan, pelantikan pejabat di lingkungan Pemko Medan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari sistem pembinaan aparatur dan perkuatan struktur organisasi secara berkesinambungan.

Baca Juga:Ini Nama-nama Pejabat Eselon III dan IV Pemko Medan yang Dilantik

Sekda memandang pelantikan ini merupakan hal yang biasa namun penting dilakukan untuk membangun birokrasi yang efektif.

“Pelantikan ini juga merupakan langkah penting dan strategis dalam rangka meningkatkan kinerja sekaligus penataan aparatur setelah melakukan evaluasi,” katanya.

Dia juga mengingatkan lima program prioritas Pemko Medan saat ini yakni kesehatan, infrastruktur, pengendalian banjir, heritage dan kebersihan.

Baca Juga:50 Pejabat Pemko Medan Dilantik, Ini Pesan Bobby

Oleh sebab itu Sekda berharap seluruh pejabat pengawas yang dilantik hari ini dapat memahami dan menyesuaikan ritme serta saling berkolaborasi.

“Sudah tidak zamannya lagi bekerja secara sporadis secara tidak merata dan mengedepankan ego sektoral. Kini saatnya bekerja dengan memperkuat kolaborasi.” ujarnya. (amsal/hm14)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: