Atasi Penyebaran Covid-19, IKAPTK Sumbang 100 Alat Semprot untuk Camat se Kota Medan

    Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir.H.Akhyar Nasution, M.Si bersama Ketua IKAPTK Kota Medan Muslim, S.Sos,MSP, Sabtu (21/3/20), pada acara penyerahan bantuan 100 alat semprot dan cairan disinfektan bermpat di lapangan Kantor Pos Medan, Jalan Pos No.1 Kota Medan.(foto:mistar/HO/ist)

    Medan, MISTAR.ID

    Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) memberkan 100 alat semprot beserta cairan disinfektan kepada pemerintah kecamatatan se Kota Medan.

    Pemberian bantuan itu diserahkan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir.H.Akhyar Nasution, M.Si bersama Ketua IKAPTK Kota Medan Muslim, S.Sos,MSP, Sabtu (21/3/20), bertempat di lapangan Kantor Pos Medan, Jalan Pos No.1 Kota Medan.

    Bantuan tersebut diberikan secara simbolik kepada 5 orang petugas pemeliharaan prasarana dan sarana umum, dari masing masing kecamatan.

    Ketua IKAPTK Kota Medan, Muslim mengatakan, pemberian alat semprot serta cairan disinfektan itu sebagai bentuk solidaritas kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 (virus korona) yang sedang mewabah.

    “Kita sama-sama berjuang untuk mencegah penyebaran virus korona,” ujarnya.

    Plt Walikota Medan Ir Akhyar mengapresiasi bantuan yang diberikan IKAPTK itu. Ia juga berharap, bantuan tersebut agar dipergunakan dengan baik, sehingga bisa memutus mata rantai virus korona.

    “Ayo jaga diri dan keluarga dengan hidup sehat,” ajak Akhyar

    Pada acara tersebut, IKAPTK juga membuat tempat cuci tangan pakai sabun di area keramaian, seperti di Merdeka Walk direncanakan dipasang di dua titik.(ril)

    Editor : Herman