31.7 C
Medan
Wednesday, August 10, 2022
spot_img

Soal Viral Vidio, Kadishub Medan Minta Maaf dan Siap Tegur Anggota

Medan, MISTAR.ID

Sekaitan vidio viral oknum berseragam Dinas Perhubungan yang menari-nari dengan memegang uang memang benar adanya personil Dinas Perhubungan Kota Medan.

Saat dikonfirmasi kepada Kadishub Medan, Iswar melalui telephone selulernya, Rabu (17/11/21) membenarkan bahwa oknum yang menari-nari ada personil Dishub Medan.

Iswar pada waktu itu ada hajatan di rumahnya dan waktu kejadian vidio sudah selesai acaranya.

Baca juga:Viral Pemalak di Pajak Sambu Tantang Pedagang, Mengaku Tidak Takut Polisi

Sekaitan ada vidio tersebut, ia memohon maaf dan menegur oknum personil Dishub Medan, di mana keduanya memang yang bertugas menjaga pada saat hajatan pada Selasa (16/11/21) malam.

Iswar pun menyatakan bahwa acara yang berlangsung di rumahnya tetap menerapkan prokes.

Praktisi hukum Sumut Budi Dharma sangat menyayangkan soal rekaman video dua pria mengenakan pakaian Dishub sambil menunjukkan uang.

“Video ini sangat tidak layak dipertontonkon di saat semua orang lagi kesusahan ekonomi dampak pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ini,” kata Budi Dharma.

Budi berharap Wali Kota Medan Bobby Nasution melakukan investigasi apakah kedua pria itu merupakan pegawai Dishub Medan atau bukan. Termasuk lokasi tempat video itu direkam apakah di kediaman pejabat Pemko Medan atau bukan.

Baca juga:Viral Istri Pamer Duit, Kapolres Tebingtinggi Dicopot

“Perlu dilakukan investigasi,” kata Sekretaris PKN Kota Medan ini.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini seorang perwira polisi dicopot dari jabatannya akibat istrinya menunjukkan segepok uang saat tik tok-an. (amsal/mistar)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: