Satgas Covid-19 Sumut Tutup Dua Tempat Hiburan Malam di Capital Building

    Satgas Covid-19 melakukan penyegelan tutup sementara tempat hiburan Capital Building karena melanggar protokol kesehatan, Sabtu (17/10/20) malam. (foto:ist/mistar)

    Medan, MISTAR.ID

    Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Medan-Binjai-Deliserdang (Mebidang) menutup sementara tempat hiburan malam di Capital Building, Jalan Putri Hijau Nomor 1A, Medan. Langkah ini diambil Satgas Covid-19 Mebidang karena hiburan malam di Capital Building melakukan pelanggaran protokol kesehatan.

    Ini kedua kalinya Tim Satgas Covid-19 Mebidang melakukan razia di tempat hiburan malam Capital Building. Sebelumnya Tim Satgas Covid-19 Mebidang telah mendatangi tempat ini pada 6 Oktober, namun ketika ditinjau Sabtu malam (17/10/2020) hiburan malam Capital Building masih melakukan pelanggaran protokol kesehatan.

    Ada dua tempat hiburan malam di Capital Building yang ditutup Tim Satgas Covid-19 Mebidang yaitu Soho di lantai 2 dan Restrospective di lantai 6. Kedua tempat hiburan malam ini mendapat sanksi penutupan selama dua minggu.

    Baca Juga: Langgar Protokol Kesehatan, Waterpark Hairos Ditutup Sementara

    “Masih terjadi pelanggaran di sini, dalam satu ruangan yang kecil orangnya sangat banyak, ini sangat berbahaya dalam penyebaran Covid-19 sehingga kita memutuskan menutupnya,” pungkas Wakil Ketua Satgas Covid-19 Mebidang Kolonel Inf. Azhar Muliyadi. (anita/hm02)