31 C
Medan
Friday, July 1, 2022
spot_img

Polsek Medan Baru Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Medan, MISTAR.ID

Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru menggelar Jumat Barokah sekaligus berbuka puasa bersama dengan anak yatim di Mushola Polsek, Jumat (23/4/21) malam.

Kegiatan sarat makna merangkul anak yatim dari Kelurahan Sei Sekambing D dan Kelurahan Petisah Tengah, dihadiri Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus, mewakili Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo.

Hadir juga Panit 1 Binmas Iptu G Sembiring dan sejumlah anggota, serta dihadiri Ustad Hendra Syahputra Nasution dari anggota MUI Medan Petisah.

Baca Juga: Rumah Aspirasi Sahabat Haji Novri Aritonang Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan

Irwansyah mengatakan, momentum puasa ini sangat bermakna dalam menjaga komunikasi serta untuk mempererat tali silaturahmi, dengan berbagi kepada sesama terutam anak-anak yatim piatu.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan kita semua semakin baik lagi dan semakin solid untuk terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Baru yang aman dan kondusif, serta dijauhkan dari marah bahaya,” ujarnya.

Sambil menunggu beduk buka puasa, ceramah agama diisi oleh Ustad Hendra Syahputra Nasution dengan menyampaikan kegiatan-kegiatan seperti ini sangat baik untuk dilaksanakan.

“Apalagi di bulan suci Ramadhan seperti ini, berbagi kepada sesama terutama kepada anak-anak yatim piatu,” katanya.

Usai menyantap menu berbuka yang disediakan, personel Polsek Medan Baru dan anak-anak yatim melaksanakan sholat Maghrib berjamaah. Kegiatan diakhiri dengan pemberian tali asih.(ial/hm02)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: