30 C
Medan
Saturday, August 13, 2022
spot_img

Polsek Medan Baru Minta Sekuriti Kampus USU Bersinergi Jaga Keamanan

Medan, MISTAR.ID

Menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di daerah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru tak pernah bosan dan terus bergerak melakukan sambang atau door to door system (DDS).

Itu terlihat saat petugas Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu S Karo-karo menyambangi Pos Sekuriti Universitas Sumatera Utara (USU) di Jalan Civitas Akademika (Pintu II), Senin (4/7/22) petang.

Dalam kesempatan itu, Karo-karo meminta kepada setiap sekuriti yang sedang berdinas untuk selalu bersinergi dengan kepolisian agar memberikan rasa aman kepada setiap warga yang beraktivitas di lingkungan USU.

Baca juga: Antisipasi PMK, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak Kunjungi Peternak

“Kehadiran kami kemari untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas agar tetap bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di seputaran kampus USU,” ujarnya.

Karo-karo juga mengingatkan kepada petugas sekuriti agar senantiasa selalu waspada, serta siap siaga dalam menjalan tugas. Dia mengingatkan kepada sekuriti untuk jangan lengah, agar tidak ada celah yang bisa dimanfaatkan para pelaku tindak pidana.

“Mana kala ada gangguan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau ke kantor Polsek Medan Baru agar bisa ditindaklanjuti,” ucapnya.

Baca juga: Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Medan Baru Gelar Patroli 3C

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi sekali lagi menekankan bahwa kegiatan sambang  yang dilakukan anggotanya merupakan kegiatan rutin untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Dengan dilakukannya kegiatan seperti ini, anggota kita dapat menyerap informasi dan keluhan masyarakat dalam hal keamanan maupun gangguan lainnya di wilayah hukum kita,” pungkasnya. (ial/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: