25 C
Medan
Saturday, May 21, 2022
spot_img

Pileg 2024, NasDem Targetkan 8 Kursi di DPRD Medan

Medan, MISTAR.ID

Partai NasDem menargetkan delapan kursi di DPRD Medan pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

“Kita telah melakukan pemetaan dan persiapan menjelang pemilihan yang dilakukan dari sekarang dengan turun langsung ke masyarakat. Untuk itulah perlu andil dari seluruh pengurus dan kader turun ke lapangan dalam menampung aspirasi masyarakat dengan menindaklanjutinya,” ucap Ketua DPD NasDem Medan Afif Abdillah kepada wartawan, Senin (15/11/21).

Afif menyebutkan, saat ini Kota Medan sudah memasuki masa pemulihan akibat dampak Covid-19 sehingga para pengurus dan kader turun ke masyarakat untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan di tengah masyarakat pascapandemi. Sebagai upaya pemulihan ekonomi maka Nasdem Medan telah melaksanakan vaksinasi terhadap 3.000 orang.

Baca Juga:Ketua PDIP Sumut Siapkan Mobil Fortuner Bagi DPC yang Lampaui 35 Persen di Pileg 2024

“Kenapa vaksin kita dorong? Turunnya PPKM ke tingkat level II dikarenakan masyarakat sudah paham dalam menjaga kesehatan serta manfaatnya, meski demikian tetap waspada walau sudah divaksin dan tetap melaksanakan prokes,” ucap Afif.

Afif juga menuturkan dalam memperingati HUT ke-10 NasDem, pihaknya telah menurunkan pengurus dan kader dalam membantu korban banjir rob serta menyerahkan bantuan 200 paket sembako.

“Selain itu di sektor pendidikan kita telah menyerahkan 1.000 Program Indonesia Pintar kepada para pelajar yang berasal dari keluarga kurang mampu,” ujarnya. (amsal/hm14)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: