30 C
Medan
Saturday, July 24, 2021

Pemko Medan Terima CSR Swasta 20 Ton Beras untuk Penanganan Masa PPKM

Medan, MISTAR.ID

Pemko Medan menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Musim Mas dalam bentuk sembako. CSR tersebut diserahkan dalam rangka penanganan pandemi Covid-19 dan pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Medan.

CSR berupa beras dan minyak makan ini diserahkan langsung oleh Manager PT. Musim Mas, Yuandy kepada Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman di gudang Dinas Perdagangan Kota Medan, Jalan STM, Kec. Medan Amplas, (21/7/21).

Sekda Wiriya Alrahman menyatakan sembako tersebut akan disalurkan kepada masyarakat kota Medan yang terdampak pandemi Covid-19. Saat ini Pemko Medan juga menyerahkan paket sembako berupa 20 kg beras, 2 kg gula pasir dan 1 liter minyak makan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Oleh sebab itu bantuan dari PT. Musim Mas ini akan diserahkan setelah bantuan dari Pemko Medan selesai dibagikan.

Baca juga: Aturan Baru, Istilah PPKM Darurat Menjadi PPKM Level 3 dan Level 4

“Setelah bantuan dari Pemko Medan selesai disalurkan, barulah bantuan CSR ini kita serahkan kepada masyarakat untuk mencegah pemberian bantuan yang double.” ujarnya.

Terakhir Sekda berharap semakin banyak pengusaha kota Medan yang memiliki kepedulian yang sama untuk membantu masyarakat.

Baca juga: PPKM Darurat, Poldasu Beri Bantuan 5.000 Paket Bansos Pada Warga

Sementara itu Manager PT. Musim Mas, Yuandy menjelaskan CSR yang diserahkan ke Pemko Medan berupa 20 ton beras dan 8 ribu liter minyak makan. “Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat kota Medan,” harapnya. (Anita/hm06)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
2,870FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

%d bloggers like this: