30.6 C
Medan
Friday, January 28, 2022
spot_img

Pemko Kembali Terima Bantuan dari Sejumlah Perusahaan di Medan, Bobby: Utamakan Warga yang Belum Pernah Dapat Bantuan

Medan, MISTAR.ID

Pemerintah Kota (Pemko) Medan kembali menerima bantuan yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan ini dari PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture berupa 400 karung beras dan 200 karton biskuit. Dari PT Industri Karet Deli dan PT Bank Sumut masing-masing 1.000 paket sembako.

Selain itu, bantuan juga diberikan PT Kino Indonesia Tbk, berupa sabun cuci tangan 25 karton, 250 karton minuman mineral, hand sanitizer 22 karton dan minuman cincau 250 karton.

“Bantuan ini berbeda-beda, ada yang berbentuk sembako dan lainnya. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan kepada warga Medan terdampak Covid-19 dapat membantu masyarakat menghadapi situasi sulit di tengah pandemi,” kata Wali Kota Medan Bobby Nasution pada wartawan, Kamis (2/9/21).

Baca Juga:Terima Kedatangan Pelaku UMKM, Ombudsman: Gubsu Awasi Ketat Program Bantuan Covid-19

Untuk penyerahan bantuan ini, sambung Bobby akan dilakukan pendataan terlebih dahulu. “Seperti pertama kali pembagian sembako beberapa waktu yang lalu. Pendataan dimulai per wilayah.¬†Dan, masyarakat yang belum pernah menerima bantuan, itu yang kita utamakan,” terangnya.

Selain bantuan sembako, Bank Sumut juga memberikan bantuan halte di lima titik Kota Medan. “Halte ini dibuat di Taman Ahmad Yani, Jalan Sudirman, Gatot Subroto, Halte Putri Hijau dan Jalan Sisingamangaraja. Bantuan ini dalam bentuk untuk lingkungan,” pungkas Direktur Operasional Bank Sumut, Rahmat Fadillah Pohan. (anita/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: