27.8 C
Medan
Wednesday, August 10, 2022
spot_img

Pastikan Keamanan Lebaran, Forkopimda Kota Medan Gelar Patroli Keliling

Medan, MISTAR.ID

Untuk memastikan keamanan Lebaran, Forkompimda Kota Medan menggelar Patroli Gabungan Pawai Malam Takbiran sejak, Minggu (1/5/22) hingga Senin (2/5/22) dini hari.

Dengan menggunakan sepeda motor, Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Wakil Wali Kota H Aulia Rachman, Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatreda, Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad, serta petugas Dishub dan Satpol PP terus melakukan pemantauan di Kota Medan.

Sebelum memimpin patroli gabungan, Bobby Nasution melakukan pengecekan lokasi Sholat Idul Fitri yang dihelat Pemko Medan di Lapangan Merdeka.

Baca Juga:Peringatan Nuzulul Qur’an, Bobby Nasution Minta Diimplementasikan dalam Kehidupan

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan agar pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah ini berjalan dengan baik.

Selanjutnya, orang nomor satu di Pemko Medan ini juga memberikan semangat kepada petugas jaga yang menjalankan tugasnya di Pos Pengamanan Lebaran Jalan Pulau Pinang.

“Berikan pelayanan yang humanis dan ingatkan protokol kesehatan (Prokes) pada masyarakat,” pesan Bobby pada petugas jaga.

Baca Juga:Bobby Nasution Minta Kuota DTKS Medan Belawan Ditambah

Dari Jalan Pulau Pinang, Bobby melanjutkan patroli ke Jalan Balai Kota, Jalan Yos Sudarso, Jalan Bilal dan berhenti di Jalan Krakatau tepat di sebuah SPBU di persimpangan Jalan Cemara.

“Di lokasi kedua, petugas juga mengatakan bahwa saat ini semua berjalan aman dan lancar. Kita berharap Kota Medan aman dan masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan tenang,” ucapnya.

Guna menambah semangat para petugas jaga di Pos Pengamanan Lebaran, Bobby juga memberikan bingkisan Lebaran.(rahmad/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: