31 C
Medan
Sunday, May 29, 2022
spot_img

Pasca Mabes Polri Diserang Teroris, Poldasu Perketat Pintu Masuk Mako

Medan, MISTAR.ID

Pasca Mabes Polri diserang terduga teroris, Rabu (31/3/21), Polda Sumatera Utara memperketat pengamanan masuk ke Markas Komando (Mako) Polda Sumut.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi menyebutkan pihaknya tetap melakukan pengamanan sesuai Standart Operasional Prosedur (SOP). “Kalau pengamanan sudah pasti tetap kita lakukan,” jelas dia, Rabu (31/3/21) petang.

Sambung Kapolda, pengamanan di Markas Polda Sumut lebih diperketat. “Pintu keluar masuk Mako, kemudian penjagaan dan mempertambah personil yang standby,” sebutnya.

Baca Juga: Perempuan Berpistol Serang Mabes Polri, Kapolri Pastikan Situasi Aman

Ia menyebutkan, sebelumnya Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra juga telah mengintruksikan seluruh Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) untuk memperketat pengamanan setiap markas komando (mako) mengantisipasi terjadi aksi teror.

Menurutnya, Standar Prosedur Operasional (SOP) yang sudah berjalan selama ini agar diperketat dan dilaksanakan dengan benar.

Seperti diketahui, seorang terduga teroris diduga berupaya melakukan penyerangan ke area Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/21) sore. Dan, petugas polisi yang berjaga pun segera melumpuhkannya dengan tembakan.(saut/hm02)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: