23.3 C
Medan
Saturday, November 27, 2021
spot_img

Pasca Dicopot dari Jabatan, Kapolsek Percut Sei Tuan Gelar Doa Bersama Anak yatim

Medan, MISTAR.ID

Pasca dicopot dari jabatannya, mantan Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu dan Kanit Reskrim AKP M Karo-karo mengundang anak yatim dan menggelar doa bersama di Polsek Percut Sei Tuan, Kamis (14/10/21).

Piter dan beberapa personel Polsek Percut Sei Tuan terlihat duduk bersama anak-anak yatim. Dia mengatakan, doa ini sebagai bentuk syukur bisa bertugas dalam keadaan sehat.

“Kami melaksanakan tugas kurang-lebih 9 bulan di Percut Sei Tuan ini dalam keadaan sehat-sehat. Nikmat sehat diberikan Tuhan kepada kami, sehingga kami mengundang anak-anak kami ke sini,” ujarnya.

Baca juga:Ambil Alih Kasus Korban Penganiayaan Jadi Tersangka, Poldasu: Masih Kita Dalami

Dalam kesempatan itu, Piter memohon doa agar sukses di tempat baru. Dia berharap personel Polsek Percut Sei Tuan diberi kesehatan saat menjalankan tugas.

“Mohon doa kepada kami bertugas di tempat baru diberi kesehatan. Anggota yang berdinas di Polsek ini, Tuhan berikan juga kesehatan dan kesuksesan. Harapan saya, kita tetap silaturahmi,” sebutnya.

Seusai acara doa, Piter terlihat membagikan santunan kepada anak-anak yatim. Kemudian, Piter menyalami seluruh personel yang sudah berbaris, saat hendak keluar dari Mako Polsek Percut Sei Tuan.

Sebelumnya, AKP Jan Piter Napitupulu dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan. Piter menyusul AKP M Karo-karo yang sudah dicopot sehari sebelumnya.

Baca juga:Wanita Korban Pemukulan Preman Malah Ditetapkan jadi Tersangka

Pencopotan sendiri dilakukan setelah Polda Sumut melakukan audit kasus pedagang wanita dipukul preman malah dijadikan tersangka.

Kapolsek Percut Sei Tuan selanjutnya akan diisi oleh Kompol Muhammad Agustiawan. Sementara Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan dipercayakan kepada Iptu Doni Pance Simatupang. (ial/hm06)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: