25 C
Medan
Saturday, October 1, 2022
spot_img

Pangdam I/BB Berangkatkan Prajurit Umroh dan Wisata Rohani

Medan|Mistar
Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah memberangkatkan prajurit umroh dan wisata rohani yang merupakan hasil pemenang undian yang dilaksanakan di Makodam I/BB, Medan, Jumat (11/10/19).

Pangdam menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian satuan, yakni Kodam I/BB, yang prajurit dan PNS sudah lama berdinas dengan setia dan tidak ada pelanggaran.

Fadhilah juga berpesan kepada prajurit dan PNS yang belum beruntung jangan berkecil hati, serta tetap semangat, dan selalu memberikan yang terbaik kepada satuan, khususnya Kodam I/BB.

“Niscaya prajurit maupun PNS pada hari yang belum beruntung.Namun waktu yang lain masih punya kesempatan,” ujar mantan Kapuspen TNI itu.

Prajurit dan PNS yang berangkat Umroh ke Tanah Suci Mekkah, yakni Kapten Czi Suyadi Perwira Babinminvetcaddam I/BB, Serka Syahrul Efendi Ba Spri Pangdam I/BB, Kopka Suhelly Ta Srendam I/BB, dan PNS Sahadat Purba Itdam I/BB.

Sedangkan, Prajurit dan PNS yang berangkat Wisata Rohani, yakni Kapten Arh Henry Y.J Perwira Yonarhanud 11/Wby, Serma Jonan Saragih Ba Sterdam I/BB dan PNS Sri Elisabeth Purba Srendam I/BB.

Turut hadir pada acara tersebut Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam, dan para Dansat BS wilayah Medan.

Sumber: Antara
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Irvanli Silalahi, Alumni SMAN 5 Pematang Siantar yang Raih Beasiswa Kuliah...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Impian Irvanli Yosua Silalahi (18)  untuk bekerja di luar negeri makin jelas di depan mata. Pasalnya, alumni SMAN 5 Pematang Siantar ini...

Toba Diguncang Gempa, Warga Berhamburan ke Luar Rumah

Toba, MISTAR.ID Guncangan gempa yang terjadi, Sabtu (1/10/22) menghebohkan warga Kabupaten Toba membuat mereka terpaksa ke luar rumah. “Guncangan gempanya sangat kuat. Kami terpaksa ke luar...
Waspada! Ini Ciri-ciri Anda Positif Omicron Varian Baru

Kasus Covid-19 Siantar Kembali Bertambah

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: