26 C
Medan
Tuesday, June 28, 2022
spot_img

Mengerikan! Kucing Persia Hilang siap jadi Santapan di Rumah Jagal Kucing di Medan

Medan, MISTAR.ID

Seorang pemilik kucing di Medan tak menyangka pencarian akan kucing kesayangannya yang hilang membawanya ke tempat yang mengerikan. Postingan sang pemilik kucing bernama Sonia Rizkika Rai, dalam pencarian kucingnya menjadi viral di media sosial.

Lewat postingan di akun Instagram miliknya, Rabu (26/1/21) Sonia menceritakan kejadian ini bermula ketika dirinya kehilangan kucing kesayangannya yang dipanggil Tayo.

Nah, dalam pencarian kucing persia kesayangannya, Sonia mendapat informasi ada suatu tempat di Medan persis di dekat Jalan Denai, ada sebuah yang rumah yang diduga keberadaan kucingnya ada disana.

Baca juga: Imbas Pandemi Covid-19, Omset Penjualan Makanan Kucing Anjlok 50 %

“Bismillah Hari ini saya mencari kucing saya yang dua hari yang lalu hilang, setelah bertanya tanya kesana dan kemari akhirnya ada yang liat kucing saya dimasukkan ke goni sama orang yang katanya udah sering ngambilin kucing untuk dibunuh lalu dijual dagingnya dengan per Kg 70.000,” tulis Sonia.

Dengan memberanikan diri, wanita pemilik kucing ini lalu mendatangi rumah tersebut.

“Akhirnya saya memberanikan diri untuk langsung ke rumahnya, awalnya tetangga disana ngasih tau rumah yang salah, sampai akhirnya saya bertanya sama anak-anak di situ dan mereka menunjukkan rumah yang benar,” katanya.

Baca juga: Kucing Peliharaan Positif Covid-19 di Inggris

“Setiba di lokasi saya bertanya mana bapak A mereka langsung bilang ada perlu apa? Saya jawab saya mau ngomong langsung sama bapak A, karena sebelum saya kesitu saya diperingati jangan langsung bahas kucing, dan akhirnya setelah berdebat panjang, ibu Wulan yang ada di gambar ngeliat ada goni dan pas ditanyak jawaban mereka itu anjing,” sambungnya.

Salah seorang teman Sonia, lalu meminta izin membuka isi goni tersebut. Begitu dilihat, tak disangka, mereka melihat hal mengerikan, banyak kepala kucing dalam kondisi mati. Sonia pun menangis.

“Dan setelah membukanya kami melihat banyak kepala kucing bahkan kucing yang sedang hamil juga ada. Dan setelah itu saya lemas gabisa sambil nangis, lalu buk Wulan bilang “Nia ini ada kepala tayo” saya pun tak sanggup lagi berdiri dan menangis sejadi jadinya,” ungkapnya.

Tak terima dengan kejadian, Sonia sempat mendatangi Polsek setempat untuk membuat laporan.

“Saya udah lapor ke sana kemari, tapi ga ada hasil, bahkan saya udah bawak kepala kucing saya sebagai bukti ke polsek tapi sampai di polsek polisinya gatau pasal tentang kucing dan abis itu mereka ketawa-ketawa gajelas. Ga lama kemudian saya dipanggil masuk ke dalam polsek dan ditanyain dan akhirnya mereka nyuruh saya ke polsek satunya lagi karena mereka bilang itu bukan daerah mereka,” tulis Sonia.

Postingan ini seketika menjadi viral di medsos. Hingga siang ini, postingan kucing ini telah dikomentari 6.379 warganet. (Iskandar/hm06).

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: