26.8 C
Medan
Wednesday, August 17, 2022
spot_img

Ledakan Guncang Komplek Cemara Asri, Satu Rumah dan Mobil Hancur

Medan, MISTAR.ID

Ledakan dasyat mengguncang Komplek Cemara Asri, di Jalan Jambu No 82, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Dalam peristiwa itu satu rumah dan 1 unit mobil Wuling warna merah maroon BK 1708 FP hancur rusak parah, Rabu (13/5/20) sore.

Informasi yang dihimpun, ledakan yang meluluhlantakkan rumah milik Tjen Lie Lin (54) yang dihùni Azwan Rasyid, terjadi sekira pukul 15.30 WIB. Sore itu rumah dalam kondisi kosong tidak berpenghuni. Tiba-tiba suara dentuman ledakan keras terdengar hingga rumah yang tadinya berdiri kokoh, seketika langsung runtuh.

Kuatnya suara ledakan itu membuat warga sekitar langsung berhamburan keluar dari rumah. Pihak kepolisian dari Polsek Percut Sei Tuan dan Polrestabes Medan, mendapatkan informasi langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Sekitar pukul setengah empat tadilah bang. Rumah itu disewakan bang mungkin ada tabung gas yang meledak bang,”sebut warga di lokasi kepada wartawan.

Waka Polrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji, yang datang ke lokasi saat ditanyai wartawan apa penyebab ledakan itu mengatakan, masih dalam penyelidikan polisi.

“Penyebabnya kita belum tahu dan masih menunggu hasil penyelidikan pihak Tim Penjinak Bom (Jibom) Brimob Polda Sumut,”kata Waka Polrestabes Medan.

Saat ini di lokasi terlihat Polrestabes Medan bersama dengan Polsek Percut Sei Tuan dan Tim Jibom Polda Sumut berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan atas ledakan tersebut.

 

Penulis : Hendra

Editor : Rika Yoesz

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: