26.7 C
Medan
Wednesday, September 28, 2022
spot_img

Kuatkan Solidaritas, TNI-Polri Olahraga Bersama

Medan | MISTAR.ID – Guna menguatkan solidaritas, ratusan personil Kodam I/Bukit Barisan dan Polda Sumut melakukan olah raga bersama di Lapangan Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (25/10/19).

Kegiatan olah raga bersama itu sepeda santai, senam erobik, tenis lapangan, domino, catur, bola volly, tenis meja dan fitnes. Kegiatan ini sendiri mengangkat tema “Sinergi dan Soliditas TNI-Polri Sumut Pilar NKRI”.

Kegiatan dipimpin langsung Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah bersama Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto. “Melalui olah raga bersama, mari kita mantapkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri di Sumatera Utara sebagai pilar Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Pangdam.

Pangdam menjelaskan, kegiatan olah raga ini akan dilaksanakan secara rutin, sehingga kekompakkan di antara TNI-Polri di Sumut akan semakin mantap. “Jaga kekompakan dan solidaritas TNI-Polri,” kata dia.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto sendiri berharap kebersamaan TNI-Polri di wilayah Sumut bisa semakin kokoh dan kuat, sehingga kondusifitas wilayah bisa terus terjaga.

Kegiatan olah raga bersama ini diawali dengan sepeda santai dari kediaman Pangdam menuju Makodam I/BB. Meski hujan mengguyur di angkasa Kota Medan, kegiatan sepeda santai tetap dilangsungkan. Begitu juga di Makodam I/BB, rombongan Pangdam dan Kapoldasu kembali melakukan senam aerobic yang dipandu sejumlah instruktur.

Selesai senam aerobic, Pangdam, Kapoldasu serta rombongan melanjutkan bermain tenis. Kemeriahan acara bertambah semarak manakala sebuah panggung yang menampilkan band Prajurit TNI ikut mengisi acara.

Reporter: Saut Hutasoit
Editor: Edrinsyah

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

NU Sarankan Legislatif dan Eksekutif Duduk Bersama Bahas P-APBD Dairi

Dairi, MISTAR.ID Ketua Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Dairi Tuppak Padang angkat bicara terkait belum dibahasnya Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) Tahun Anggaran 2022 Kabupaten...

UMI Siap Bantu Pemko Medan Wujudkan Medan Zero Stunting

Medan, MISTAR.ID Penanganan stunting yang terus gencar dilakukan Wali Kota Medan Bobby Nasution mendapat dukungan penuh dari Universitas Methodist Indonesia (UMI) Kota Medan. Pengurus Yayasan Methodist...

PU Simalungun Dapat Penambahan Anggaran 43,2 M

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: