27 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

KPK Geledah Kantor Dinas PU Medan

Medan | Mistar – Tim KPK masih bergerilya melakukan penggeledahan di Kota Medan berkaitan dengan operasi tangkap tangan (OTT). Kali ini tim KPK melakukan penggeledahan di kantor Dinas PU Kota Medan.

Penggeledahan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan serupa yang sudah dilakukan KPK di kantor Wali Kota Medan pada Jumat, 18 Oktober kemarin. Dari kantor Wali Kota Medan, tim KPK membawa 4 koper.
Sedangkan pada hari ini, Sabtu (19/10/19), tim KPK diketahui menggeledah kantor Dinas PU sejak pukul 09.00 WIB. Penggeledahan yang dilakukan KPK itu disertai pengawalan polisi.

“Tidak diizinkan masuk selain petugas,” ucap petugas kepolisian yang berjaga di pintu masuk kantor Dinas PU Medan.

Dari informasi yang didapat, terdapat tiga ruangan yang diperiksa yaitu ruangan Kepala Dinas PU Isa Anshari yang berada di lantai satu, serta dua ruangan staf bagian drainase yang berada di lantai dua. Ruangan itu disegel KPK sejak Rabu (16/10) sekitar pukul 03.00 WIB.

Penggeledahan ini merupakan kelanjutan dari OTT KPK dalam kasus suap Wali Kota Medan Dzulmi Eldin. Dalam kasus ini Eldin sudah ditetapkan menjadi tersangka bersama Kepala Dinas PU Medan Isa Anshari dan Kasubbag Protokol Syamsul Fitri Siregar.

Sumber: Antara
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: