30 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Kondisi Terkini Serelah Kebakaran Jalan Sentosa Lama Medan

Medan | Mistar – Kebakaran yang terjadi di permukiman di Jalan Sentosa Lama, Kelurahan Sei Kera Hulu, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, menghanguskan sejumlah rumah.

Pantauan di lokasi, Selasa (22/10/19), pasca-kebakaran puluhan rumah yang terlihat hangus dan bahkan ludes, warga mencari-cari barang yang masih bisa digunakan di sela-sela asap yang masih terlihat dari beberapa rumah yang terbakar.

“Kalau udah begini mana yang bisa diambil ya kami ambil. Tapi karena semalam apinya besar, banyak yang udah hangus terbakar,” kata salah seorang warga, Ahmad.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran terjadi di Jalan Sentosa Lama, Kelurahan Sei Kera Hulu, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara pada Senin sore.

Akibat peristiwa tersebut, sebanyak 60 Kepala Keluarga (KK) dengan jumlah 300 jiwa menjadi korban kebakaran.

Sumber: Antara
Editor: Luhut SImanjuntak

Related Articles

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

Ditolak dan Dikembalikan DPRD Maret 2022, Ini Perkembangan Ranperda RTRW Siantar

Pematang Siantar, MISTAR.ID Sejak ditolak dan dikembalikan oleh DPRD Pematang Siantar di dalam rapat paripurna pada tanggal 17 Maret 2022 lalu, nasib Ranperda tentang Rencana...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: