25 C
Medan
Friday, May 27, 2022
spot_img

Koleksi Hadiah untuk Natal dan Tahun Baru Mulai Ditawarkan

Medan, MISTAR.ID

Natal dan Tahun Baru identik dengan kesan yang hangat serta menyegarkan. Pada holiday seasons untuk Natal dan Tahun Baru kali ini berbagai koleksi gift (hadiah) juga mulai ditawarkan untuk orang-orang tersayang. Salah satunya The Body Shop yang memberikan koleksi khusus bath and body (perawatan mandi dan perawatan tubuh).

Dikatakan Regional Operation Manager The Body Shop Sun Plaza, Dwi Widiarti Untari mengatakan pada wartawan ada 3 rangakaian gift yang dikeluarkan yakni
Joy and Jasmine,  Love and Plum, dan Kindness and Pea.

“Koleksi untuk bath dan body ini bisa menjadi pilihan hadiah untuk keluarga, sahabat dan orang tersayang pada Hari Natal dan Tahun Baru nanti. Bahkan rangkaian produk ini dikeluarkan secara terbatas,” katanya, Kamis (25/11/21).

Baca juga:TNI-Polri Bersinergi Amankan Perayaan Natal

Joy and Jasmine merupakan rangkaian untuk tubuh yang terdiri dari body butter, body mist, shower gel, body scrub, body yoghurt, hand cream, hingga hand wash. Koleksi bath and bady dari The Body Shop ini memberikan wangi yang flora dengan kemeriahan aroma Winter Jasmine.

Sedangkan produk Love and Plum menghadirkan rangkaian body butter, shower gel, body scrub, hand cream, body yoghurt dan lip butter. Edisi khusus ini kaya akan keharuman dan aroma Fruity. Terbuat dari campuran aroma Plum sorbet, Peony dan musk yang menjadikan rangkaian ini adalah suguhan Natal yang indah.

“Untuk Kindness and Pear mengusung aroma buah Pear yang menyegarkan sekaligus menenangkan dapat menjadi suguhan yang menarik pada perayaan Natal.

Pihaknya juga menghadirkan Chrismas Gift terbaru yang dikemas dalam box yang menarik dengan berbagai macam produk, mulai bath and body products, fragrance hingga skincare.

“Meskipun masih masa pandemi ini bisa menjadi kado terindah natal tahun ini,” sebutnya.

Baca juga:Nataru, Bupati Batu Bara Ingatkan Tetap Laksanakan Prokes

Tahun ini, sambungnya lagi dalam Natal kali ini The Body Shop akan merayakan satu tahun kampanye kekerasa seksual yang dimulai pada November 2020 lalu. Sebagai kelanjutan dari kampanye tersebut pihaknya berkomitmen untuk mengawasi perjalanan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual hingga disahkan dengan kembali menggelar putaran ke-3 kampanye Stop Sexual Violence (SSV) yang berfokus pada pemulihan korban dan memberikan apresiasi kepada pendamping korban.

“Christmas kali ini, setiap trasaksi pelanggan untuk pembelian Gift of Joy secara otomatis akan ikut menyumbangkan Rp10.000 untuk kampanye SSV,” tutupnya. (anita/hm06)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: