23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Kodam I/BB Siap Bantu SKK Migas

Medan | Mistar – Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah menerima kunjungan kemitraan Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) PT Chevron Indonesia, Selasa (22/10/19).

Pertemuan yang turut dihadiri Kasdam I/BB, Brigjen TNI Untung Budiharto, Irdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB itu digelar di ruang tamu Pangdam I/BB lantai II Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan. Adapun rombongan SKK Migas dan KKKS PT Chevron dipimpin Deputy Dukungan Bisnis, Laksda (Purn) M Atok Urrahman, didampingi oleh Presdir KKKS PT Chevon dan LO Mabes TNI AD Brigjen TNI Hendrawan untuk SKK Migas serta Perwakilan SKK Migas Sumbagut.

Pangdam secara singkat menjelaskan wilayah kerja Kodam I/BB yang meliputi empat provinsi, yakni Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau. Fadhilah pada prinsipnya menyatakan kesiapan pihaknya bersama seluruh jajaran untuk membantu pihak SKK Migas dan KKKS PT Chevron di bidang pengamanan.

Sedangkan pimpinan SKK Migas dan KKKS PT Chevron dan rombongan menjelaskan niat kehadiran mereka bertemu Pangdam I/BB dan para Perwira Staf adalah untuk membangun kemitraan dan kerja sama di bidang keamanan.

Penulis :saut

Editor : Edrin

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: