26.7 C
Medan
Wednesday, September 28, 2022
spot_img

Ketua PP Sumut Bangga Ronald jadi Wakil Ketua DPRD

Pematangsiantar / Mistar – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara (MPW PP Sumut), Kodrat Shah turun ke Kota Pematangsiantar untuk menghadiri rapat paripurna pelantikan Pimpinan DPRD Kota Pematangsiantar. Selasa (15/10/19).

Kehadiran Kodrat Shah ke Kota Pematangsiantar sekaitan kadernya, Ronald Darwin Tampubolon dilantik semenjadi Wakil Ketua DPRD Kota Pematangsiantar. Ronald saat ini menjabat sebagai Ketua MPC PP Kota Pematangsiantar.

Kodrat berharap agar jejak Ronald Darwin Tampubolon dapat menjadi motivasi bagi kader-kader Pemuda Pancasila lainnya yang ada di Sumatera Utara.

“Harapan kita, ini jadi motivasi untuk seluruh kader Pemuda Pancasila. Kalau dia (kader)-nya bagus, dia bisa bermasyarakat dengan baik, maka dia bisa dipilih masyarakat untuk jadi DPRD. Ini harus jadi contoh untuk kader Pemuda Pancasila lainnya,” tutur Kodrat Shah.

Kodrat juga menjelaskan, di Kabupaten Labuhanbatu ada 12 anggota (kader) Pemuda Pancasila yang menjadi anggota DPRD, dan di Kabupaten Labuhanbatu Utara ada 6 anggota Pemuda Pancasila yang menjadi anggota DPRD.

“Di Labuhanbatu anggota Pemuda Pancasila jadi Ketua DPRD, di Labura jadi Wakil Ketua. Harapan kita kepada yang sudah dilantik, terus jaga apa yang selama ini sudah baik harus dijaga baik-baik, dan harus tingkatkan terus,” ujar Ketua Partai Hanura Sumatera Utara tersebut.

“Apalagi di Siantar ini, belum pernah ada kader Pemuda Pancasila jadi Wakil Ketua DPRD, itupun karena maju dari Hanura, kalau dari Demokrat mana bisa jadi Wakil Ketua DPRD. Jadi, harapan kita ke depannya, naik jadi ketua DPRD,” tandasnya.

Penulis : Ferry Napitupulu

Editor : Jannes Silaban

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

NU Sarankan Legislatif dan Eksekutif Duduk Bersama Bahas P-APBD Dairi

Dairi, MISTAR.ID Ketua Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Dairi Tuppak Padang angkat bicara terkait belum dibahasnya Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) Tahun Anggaran 2022 Kabupaten...

Pipa Gas Nord Stream Bocor di Laut Baltik

Brussels, MISTAR.ID Kebocoran pipa gas terjadi di dua jalur pipa gas Laut Baltik antara Rusia dan Eropa. Hal tersebut disampaikan jajaran pemimpin Eropa, setelah sejumlah...

PU Simalungun Dapat Penambahan Anggaran 43,2 M

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: