23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

IPK Medan Belawan Siap Bantu Polisi Perangi Judi, Narkoba dan Tawuran

Belawan, MISTAR.ID

Guna terciptanya rasa aman masyarakat Belawan khususnya dan Medan Utara umumnya, Pimpinan Anak Cabang IPK Kecamatan Medan Belawan siap membantu Polres Pelabuhan Belawan memerangi praktik perjudian, peredaran narkoba dan aksi tawuran.

Demikian dikatakan Ketua PAC IPK Medan Belawan Heri Laut didampingi Penasehat IPK Rudi Simorangkir atau Opung kepada awak media, Jumat (24/9/22) di Belawan.

Dukungan terhadap Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek-polsek di kawasan Medan Utara tersebut disampaikan demi terciptanya situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Baca Juga:Kapolres Pelabuhan Belawan Harap Semua OKP di Belawan Dapat Bersinergi dengan Polri

Lebih lanjut dikatakan, PAC IPK Medan Belawan mensupport pihak kepolisian, kalau bisa sejumlah Ormas, OKP dan tokoh masyarakat serta tokoh ulama, duduk bersama berkolaborasi dan diajak dalam menyikapi perkembangan yang terjadi di Belawan, seperti maraknya aksi tawuran, narkoba dan perjudian.

PAC IPK Medan Belawan membuka ruang dan siap bekerjasama dengan OKP dan Ormas yang ada di Belawan, saling bergandengan tangan mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat, membantu kerja aparat kepolisian yang cukup berat, agar tak terjadi gesekan-gesekan antar OKP maupun Ormas demi terciptanya situasi Kamtibmas kondusif.

“Kami  mengucapkan terimakasih kepada Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya, dimana saat ini mulai memberantas segala bentuk perjudian. “Kami PAC Ikatan Pemuda Karya Medan Belawan berterima kasih kepada Polres Pelabuhan Belawan yang berupaya menyahuti aspirasi dan harapan masyarakat Belawan untuk mengamankan tawuran dan memberantas segala bentuk perjudian dan kami siap proaktif membantu masyarakat Belawan untuk mendukung kinerja Polres Pelabuhan Belawan (kamaluddin/hm15)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: