30 C
Medan
Saturday, January 29, 2022
spot_img

IOM Berikan Lemari Pendingin Vaksin dan 5 Transporter ke Pemko Medan

Medan, MISTAR.ID

International Organization For Migration (IOM)/Head of Sub Office Medan menyerahkan donasi berupa 1 unit lemari pendingin vaksin tipe TCW-3000 dan 5 unit transporter vaksin tipe RCW-25 kepada Pemko Medan.

Donasi tersebut langsung diserahkan Program Coordinator for Western Region IOM/Head of Sub Office Medan Sarah Ahmed Farah kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Sekda Wiriya Alrahman, Jumat (3/12/21) di kantor wali kota.

Dalam pertemuan itu, pihak IOM mengungkapkan terima kasih atas perhatian Pemko Medan terhadap para pengungsi yang berada di ibu kota Sumatera Utara ini.

Baca Juga:UNHCR Tak Mau Tahu Nasib Pengungsi Afghanistan di Sumut

“Kami berterima kasih kepada pemko yang memberi tempat kepada pengungsi. Kami juga berterima kasih atas akses pendidikan dan kesehatan yang diberikan pemko terhadap pengungsi,” ujar Sarah.

Dia menerangkan, saat ini sebanyak 88 anak pengungsi yang menempuh pendidikan di sekolah negeri milik pemko. Dia juga berterima kasaih atas program vaksinasi yang diberikan Pemko Medan kepada pengungsi.

Sementara itu Sekda Wiriya mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan IOM. Dia mengajak IOM bersama-sama pemko untuk menangani persoalan pengungsi. Sekda menyebutkan, dalam waktu dekat ini pemko akan memberikan vaksinasi kepada 1.734 pengungsi yang ada di Medan. (amsal/hm14)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: