22.8 C
Medan
Thursday, August 18, 2022
spot_img

Hotel Marriott Galang Dana Bantu Karyawan Terdampak Covid-19

Medan, MISTAR.ID

Guna membantu para karyawannya yang terdampak oleh pandemi Covid-19. Hotel di Medan bahu membahu menggelar program penggalangan dana. Seperti yang dilakukan Marriott Business Council Indonesia yang menggandeng Blibli.com dalam program penggalangan dana tersebut.

Dikatakan Marketing Communication Executive JW Marriott Medan, Elfrida hasil dari kolaborasi ini akan disalurkan untuk membantu karyawan hotel dan resort di Indonesia termasuk di Kota Medan yang sangat terdampak oleh pandemi yang kini tengah melanda.

Dijelaskannya Marriott Business Council Indonesia terdiri dari para General Manager jaringan Hotel Marriott di seluruh Indonesia, yang berfokus pada industri pariwisata serta dunia perhotelan pada khususnya, dengan tujuan untuk melestarikan budaya perusahaan dan pada saat bersamaan juga turut berperan pada komunitas setempat.

Baca juga: JW Marriott Gandeng Desainer Lokal Di Wedding Fair 2021

“Para pemimpin di dalam dewan ini bergandengan tangan mewujudkan budaya perusahaan, yaitu Mengutamakan Sumber Daya Manusia sebagai dasar dari setiap keputusan mereka. Nah, program kerjasama ini dimulai dari 15-27 Juli 2021 dan menawarkan penjualan voucher hotel terpilih dengan potongan harga hingga 45%. Seluruh hasil penjualan kolaborasi ini, akan digunakan untuk pemenuhan kebutuhan pokok bagi karyawannya yang terdampak di seluruh Indonesia,” jelasnya pada wartawan, Jumat (16/7/21).

Galangan dana bantuan ini, sambung Elfrida didukung lebih dari 25 hotel dan resort Marriott International di seluruh Indonesia, diantaranya menginap 3 malam di Westin Resort Nusa Dua, Bali. Lalu 2 malam di Bulgari Resort Bali, Mandapa – a Ritz-Carlton Reserve, W Seminyak, Sheraton Surabaya Hotel & Towers, hingga Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Yogyakarta Marriott Hotel dan Sheraton Bandung Hotel & Towers. “Penawaran ini berlaku hingga akhir 2022 dan 2023,” sebutnya.

Ditambahkannya, hingga saat ini dunia terus berjalan di tengah masa sulit pandemi Covid-19. Sektor perjalanan dan pariwisata Indonesia dan seluruh penjuru dunia merupakan bidang usaha yang mengalami tantangan besar.

“Situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya yang dihadapi oleh industri perhotelan sangat berat dan telah berdampak pada banyak orang termasuk karyawan Marriott International. Ini adalah masa-masa yang meresahkan, dan selama pandemi ini, fokus Marriott International adalah untuk memberikan dukungan dan membantu sebanyak mungkin karyawannya,” pungkasnya. (anita/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: