23.9 C
Medan
Saturday, January 29, 2022
spot_img

Geger, Warga Panombean Pane Gantung Diri

Seorang warga Huta Baruci, Nagori Pematang Pane, Kecamatan Panombean Pane, Kabupaten Simalungun ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya, Senin (16/3/20)

Korban bernama Diana Lumban Tungkup, ditemukan pertama kali gantung diri oleh anaknya Tiwi (6). Korban gantung diri menggunakan dua helai selendang sekitar pukul 10.00 WIB.

Tiwi yang melihat kondisi ibunya gantung diri, bergegas memberitahukan kejadian itu kepada warga sekitar. Warga berbondong-bondong pergi ke rumah korban dan melihat bahwasanya benar, korban sudah tergantung dan sudah meninggal dunia. Lalu selanjutnya, warga langsung melaporkannya kepada Polsek Panei Tongah.

Kapolsek Panei Tonga AKP Juni Hendrianto, menjelaskan kepada wartawan bahwa korban diduga bunuh diri karena putus asa atas penyakit yang dideritanya, sebelumnya korban sempat menjalani operasi caesar pada bulan januari lalu namun tak kunjung sembuh.

“Dugaan sementara bunuh diri karena putus asa, informasi yang kita dapat, korban baru menjalani operasi caesar pada januari tahun 2020, tetapi sampai sekarang belum sembuh” jelas Kapolsek.

Penulis : Roland
Editor : Rika Yoesz

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: