Djarot Menjadi Narasumber Webinar Taruna Merah Putih

    Ketua Taruna Merah Putih Medan, Wong Chun Sen Tarigan. (f:ist/mistar)

    Medan, MISTAR.ID

    Taruna Merah Putih (TMP) Kota Medan akan menyelenggarakan seminar nasional bertajuk ‘Implementasi Reformasi Birokrasi dan Kota Layak Huni Untuk Medan Berkah’.

    “Para narasumber di kegiatan ini nantinya akan memberikan masukan dalam penataan Medan ke depannya,” ujar Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan sekaligus Ketua Panitia pelaksana Webinar Nasional, Wong Chun Sen Tarigan kepada wartawan, Jumat (27/11/20).

    Dikatakan Wong, adapun sebagai narasumber nantinya adalah mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Ideologi dan Kaderisasi Maruarar Sirait, Ketua Umum Taruna Merah Putih Mardani H Mamimg, Ketua Umum BPP HIPMI Dr RE Nainggolan, tokoh Sumut Dr Bakhrul Khair Amal, Sosiolog Unimed Aisyah Hudaya, Psikologi Industri Organization, dan Aswan Jaya sebagai Moderator.

    Baca Juga:Ketua TMP Medan: Bijaklah Menelaah Informasi

    Dikatakan Wong, acara ini nantinya berlangsung di Hotel Emerald Garden, Sabtu (28/11/20). Adapun nantinya pada seminar tersebut membahas tentang masalah insfrastruktur, kesehatan dan pendidikan termasuk peluang kerja dengan upah yang layak. Wong berharap hasil dari pelaksanaan Webinar Nasional ini nantinya dapat menjadi masukan untuk menambah pengetahuan sehingga dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari di tengah-tengah masyarakat.

    “Selain melalui zoom, kegiatan Webinar Nasional juga dapat diikuti melalui instagram TMP Sumut,” pungkasnya sembari mengatakan nantinya diikuti 3.000 peserta. (amsal/hm12)