25 C
Medan
Thursday, May 26, 2022
spot_img

Christison dan Jefri Susetio Terpilih Jadi Ketua dan Sekretaris AJI Kota Medan Periode 2021-2024

Medan, MISTAR.ID

Setelah melalui tahapan-tahapan yang dituangkan dalam Tata Tertib (Tatib) Sidang Konferta XI Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Medan, pasangan Christison Sondang Pane dan Jefri Susetio, terpilih jadi Ketua dan Sekretaris AJI Kota Medan 2021-2024, pada Sabtu (27/11/21) malam.

Dalam Konferta yang mengambil tema “Menegakkan Tripanji AJI pada Masa Pandemi” itu, pasangan Christison-Jefri berhasil meraih sebanyak 36 suara dari 68 suara anggota AJI Medan yang hadir saat sesi pemilihan. Sedangkan pesaingnya, pasangan Fika Rahman-Dewan yang meraih 29 suara. Ada 2 suara yang abstein, 1 suara tidak sah.

Usai terpilih dalam Konferta yang dipimpin Truly Okto Purba, Daniel Pekuwali dan Hany Rechtin Ritonga itu, Christison dan Jefri dipersilahkan memberikan kata sambutan.

Baca Juga:AJI Medan Peringati Hari Kebebasan Pers, Minta Kekerasan Terhadap Jurnalis Dihentikan

Christison, menyampaikan, persoalan yang mencuat dalam konferta akan ditransformasikan dalam program kepengurusannya ke depan.

“Semoga ini bisa menguatkan AJI Medan ke depannya lagi. Kita ketahui bersama, ada banyak persoalan-persoalan AJI Medan yang muncul dalam konferta ini. Semoga itu menjadi pegangan bagi kami pengurus ke depannya untuk mentransformasikan program yang akan kita jalankan selama 3 tahun ke depan,” tuturnya.

Sementara Jefri dalam kata sambutannya, memohon bimbingan arahan serta teguran dari para senior dan pendiri AJI Medan.

“Kepada para senior, kepada para pendiri AJI Medan, kami memohon bimbingannya, arahannya dan tegurannya, apabila kepemimpinan kami melenceng ke depannya,” ujarnya.(ferry/hm01)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: