30 C
Medan
Saturday, July 24, 2021

Cegah Penularan Covid19, Kalapas Klas I Tanjunggusta Berikan Paket Kesehatan Kepada Pegawai

Medan, MISTAR.ID

Untuk mencegah penularan  Covid-19, para pegawai dan petugas keamanan Lapas Tanjunggusta Medan dibekali paket kesehatan. Penyerahan paket kepada pegawai langsung dipimpin Kalapas Klas I Tanjunggusta Medan, Erwedi Supriyatno seusai pelaksanaan acara apel pagi yang berlangsung di halaman Lapas Klas I Tanjunggusta Medan, Kamis (22/07/21).

Masing-masing pegawai mendapatkan paket yang berisi  2 botol hand sanitiezer, 2 Dos Masker, 2 strip vitamin Imboos Force, 2 Tube Vitamin Redoxon.

Kepada wartawan disampaikan melalui via Whatsapp, Kalapas Tanjunggusta Medan menegaskan agar para pegawai meningkatkan kewaspadaan dengan menerapkan protokol kesehatan tidak terfokus pada masker akan tetapi mencuci tangan dengan hand sanitiezer dan mengkonsumsi vitamin.

Baca juga: Kalapas Klas IIA Siantar Berikan Penghargaan ke Petugas yang Gagalkan Masuknya Narkoba Dalam Lapas

“Diharapkan dengan pembagian paket tersebut dapat mencegah penyebaran covid 19 dilingkungan pegawai dan vitamin diharapkan dapat menguatkan imunitas pegawai sehingga pegawai tetap sehat dan terhindar dari penularan penyakit covid 19,” tegas Kalapas.

Baca juga: Lapas Tanjunggusta Perketat Prokes Saat Menerima Warga Binaan dari Tempat Lain

Dikatakannya selain memberikan vitamin kepada para pegawai, warga binaan juga diberikan vitamin sekali dalam seminggu yang diberikan pada setiap hari sabtu.

Begitu juga untuk menjaga imunitas tubuh para wargabinaan juga melaksanakan olahraga.(amsal/hm06)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
2,870FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

%d bloggers like this: